Selamat! Iko Bustomi Jadi Pemenang INTM Cycle 3, Berikut Profil dan Faktanya

Selang 4 tahun setelah terpilih sebagai salah satu peserta di INTM Cycle 3, Iko menunjukkan performa yang lebih matang dan stabil. Terbukti dengan bekal pengalaman, semangat dan latihan yang konsisten, Iko berhasil menjadi juara pertama di INTM Cycle 3.

BACA JUGA : Profil Biodata Lengkap 18 Kontestan Model INTM Cycle 3, Siapa Jagoanmu?

’’Selain karena aku ingin menang di usia aku yang sekarang, aku juga mau membuat keluargaku bahagia,’’ ucap Iko saat menyampaikan motivasi pada awal penampilannya di INTM sebagai model asal Jakarta.

  1. Pengalaman dunia modelling lebih dari 10 tahun

Iko Bustomi Jadi Pemenang di INTM Cycle 3

Mental gadis bernama lengkap Riziko Maulida Bustomi ini sudah tertempa sejak remaja. Iko memulai karir modelling pada tahun 2011 saat dirinya masih berusia 16 tahun. Pada tahun itu juga, dia menjadi finalis Remaja Ceria Jakarta Selatan.

Iko juga pernah menjadi salah satu kontestan Kang Nong tahun 2014. Menyusul sepak terjang karirnya di tahun itu juga, gadis berkulit eksotis ini juga pernah menjadi Best Presenting Wajah Femina tahun 2014 dan pernah jadi peserta Asia’s Next Top Model (AsNTM) Cycle 6 pada tahun 2018. Terhitung hingga saat ini, Iko telah menjalani karir sebagai model selama 12 tahun. Waw, pengalamannya bukan kaleng-kaleng ya.

Demikian adalah profil dan 3 Fakta Pemenang INTM Cycle 3 Iko Bustomi yang naik daun setelah mengikuti kompetisi ajang pemilihan top model. Tetap dukung penuh model dalam negeri ya guys.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan