oleh

Selamat! Ilene Berhasil Raih Juara Pertama INTM, Yuk Intip Faktanya

JAKARTA – Danella Ilene Kurniawan atau akrab dipanggil Ilene ini adalah salah satu kontestan Indonesia’s Next Top Model (INTM) asal Bali. Wajahnya kerap mewarnai acara ajang pemilihan model berbakat yang disiarkan di stasiun televisi NET. Ilene berhasil meraih juara pertama di Indonesia’s Next Top Model setelah melewati dua tantangan terakhir di grand final yaitu High Fashion photoshoot di kawah putih Ciwidey dan runaway dengan busana etnik.

Ilene berhasil bersaing dengan meningkirkan 14 kontestan lainnya di babak eliminasi.

Selain memiliki tinggi badan yang menjulang yaitu 174 cm, performanya juga tidak bisa diragukan ketika melakukan setiap tantangan yang berkaitan dengan modeling maupun intertaining. Wajahnya yang photogenic juga  menjadi nilai tambah ketika ia menjawab berbagai tantangan modeling yang diberikan acara Next Top Model pertama di Indonesia itu.

Berikut adalah fakta-fakta mengenai Ilene yang mungkin belum kamu ketahui :

1. Berumur 23 tahun saat mengikuti Indonesia’s Next Top Model

Danella Ilene Kurniawan atau Ilene merupakan salah satu peserta Indonesia’s Next Top Model (INTM) yang lahir di Bali pada tahun 1997. INTM sendiri mulai tayang pada bulan November tahun 2020. Ilene mengawali karirnya sebagai model di Bali.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga