Profil dan 5 Fakta Paula Andrea Runner Up INTM Cycle 3, Sempat Disebut Modal Cantik Doang

JABAR EKSPRES – Setelah menyingkirkan 16 kontestan model lainnya, Paula Andrea berhasil menduduki posisi runner up di Grand Final Indonesia’s Next Top Model (INTM) Cycle 3 setelah Iko Bustomi berhasil memenangkan juara pertama.

Setelah menyelesaikan photoshoot terakhir bertema Heart of The Dessert bersama Luna Maya sebagai partner dalam sesi pemotretan. Paula berhasil membuat para juri INTM Cycle 3 terpukau dengan hasil foto yang telah ditunjukkan.

Tak hanya itu, dalam sesi Runway, Paula berhasil mencuri perhatian 4 juri dengan membawakan gaun rancangan Ivan Gunawan yang juga menjadi juri mereka. Untuk menyemangatinya di babak Grad Final ini, hadir juga dua adik dan ibu Paula di studio.

Atas kemenangannya sebagai runner up, model berusia 21 tahun itu berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp50 juta dan satu unit sepeda motor Yamaha Grand Filano.

Predikat juara kedua yang telah diraih Paula tak lepas dari jatuh bangunnya saat berkompetisi di INTM Cycle 3 yang tayang di NET TV setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB.

Mempunyai tinggi badan 173 cm, tidak sulit bagi Paula untuk bersaing dengan 17 peserta lainnya hingga babak Final INTM Cycle 3.

BACA JUGA : Profil Biodata Finalis INTM Cycle 3 Iko Bustomi dan Paula Andrea, Siapa Jagoanmu?

Bahkan, Paula sempat mengalama mental down hingga dirinya tak yakin untuk melanjutkan kompetisi bersama para kontestan model lainnya. Kami akan merangkum profil dan fakta Paula Andrea selama berkompetisi di INTM Cycle 3.

Profil dan Fakta Paula Andrea INTM Cycle 3

Berikut adalah profil dan fakta Paula Andrea sebagai pemenang Indonesia’s Next Top Mode (INTM) Cycle 3 yang mulai tayang pada 5 November 2022.

  1. Berhasil mendapatkan 5 kali FCO

Paula Andrea Jadi Pemenang INTM Cycle 3

FCO atau First Call Out adalah sebutan bagi peserta yang berhasil mendapatkan foto atau video terbaik di INTM. Paula sendiri berhasil mendapatkan 5 kali FCO yang merupakan terbanyak disbanding 17 peserta INTM Cycle 3 lainnya. Hal ini membuat performanya tidak perlu diragukan lagi hingga bisa menjadi nomor satu di ajang pemilihan model berbakat Indonesia ini.

  1. Sempat jadi model yang selalu pesimis

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan