Ubah Limit Akulaku Jadi Saldo DANA, Ini Caranya! Mudah!

JABAR EKSPRES- Jika kamu ingin mengetahui bagaimana cara untuk mengubah limit Akulaku menjadi saldo dana, kamu dapat membaca artikel ini sampai selesai.

Jika kamu ingin tahu cara mengubah limit Akulaku menjadi saldo dana, kamu bisa membuka aplikasi Akulaku dan melihat limit yang kamu miliki. Setiap orang memiliki limit yang berbeda-beda. Bagi kamu yang belum memiliki aplikasi Akulaku, silakan mendaftar terlebih dahulu melalui Play Store atau App Store.

Untuk mengubah limit Akulaku menjadi saldo dana atau saldo Wallet, kamu bisa mengklik bagian “Top Up dan Tagihan” pada aplikasi Akulaku. Di sini terdapat pilihan untuk isi ulang atau hiburan. Pilihlah e-Wallet pada menu atau fitur tersebut dan masukkan nomor dana pada bagian nomor akun. Pilihlah nominal yang diinginkan, misalnya Rp100.000, dan pilih metode pembayaran. Namun, pembayaran melalui fitur Pay Later tidak dapat dilakukan pada metode pembayaran top up saldo e-wallet lewat aplikasi Akulaku.

Baca juga: Pinjam Uang di Aplikasi DANA, Bisa Cair 1 Juta? Lumayan

Jika kamu ingin melakukan top up saldo dana menggunakan limit Akulaku, kamu dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Kiosku. Unduhlah aplikasi tersebut dan daftar menggunakan nomor HP. Kemudian, pada bagian deposit, masukkan nominal yang diinginkan dan pilih metode pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, tunggulah selama 5 menit dan saldo e-wallet  kamu akan bertambah.

Baca juga: Pinjam Saldo DANA Saat Ini, Bisa Dibayar Nyicil 1 Sampai 12 Bulan!

Dari saldo e-wallet yang kamu miliki, kamu dapat melakukan top up saldo e-Wallet seperti Ovo, Gopay, Link Aja, dan lain sebagainya. Pilihlah uang digital yang diinginkan dan masukkan nomor dana atau nomor e-Wallet yang diinginkan. Terdapat banyak produk yang dapat kamu pilih seperti Ovo, Dana, Brizzi, e-money Mandiri, Tabcast BNI, Shopeepay, dan masih banyak lagi.

Itulah cara mengubah limit Akulaku menjadi saldo dana atau saldo e-Wallet lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan