Terima Cepat Rp100 Ribu Saldo GoPay dan DANA Gratis dengan Main Game

JABAR EKSPRES – Apakah kamu sudah mengetahui cara mudah untuk mendapatkan saldo DANA dan GoPay gratis?

Kamu bisa nih mendapatkan uang tambahan dengan melalui aplikasi penghasil uang MAGER yang akan dibahas dalam artikel ini.

MAGER merupakan aplikasi penghasil uang yang berbentuk game. Dalam game penghasil uang ini terdapat beragam mini games yang seru dan tidak akan membuat kamu bosan saat memainkannya.

Kamu bisa mendapatkan uang gratis tanpa melakukan top up atau dengan pinjaman. Cukup memainkan beragam jenis games dan kamu bisa mendapatkan hadiah.

Diantaranya mulai dari saldo e-money seperti saldo DANA gratis, saldo GoPay gratis, saldo ShopeePay gratis, saldo OVO gratis, serta saldo LinkAja. Ada juga voucher game coins seperti diamonds Mobile Legend, Free Fire, PUBG, Hiighs Domino, hingga voucher pulsa.

Sebagai informasi, game penghasil uang MAGER sudah diunduh lebih dari 1 juta kali dan telah mendapatkan bintang 4,0 dari para pengguna aplikasi.

Aplikasi ladang saldo DANA dan GoPay gratis ini juga telah mendapatkan 104 ribu ulasan dari para penggunanya.

Baca Juga: Cara Ampuh Dapat Saldo DANA Gratis Rp150.000 Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Untuk mendapatkan uang dari aplikasi besutan developer SIDJI Studio ini, kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini:

  • Melakukan check in harian dengan rutin
  • Bermain game untuk memperoleh golden ticket dan silver ticket serta MAGER koin
  • Mengikuti turnamen dan memenangkannya untuk mendapatkan coucher pulsa Rp5 ribu
  • Memainkan Lucky Draw untuk memperoleh golden ticket
  • Mengisi survei dan dapatkan koin

Baca Juga: Ajib Banget Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Pakai Ini

Perlu kamu ketahui bahwa setiap 5.000 koin yang berhasil kamu kumpulkan dalm aplikasi ini, jumlahnya setara dengan uang senilai Rp5.000 dalam bentuk saldo e-money atau voucher pulsa.

Adapun untuk minimal penarikan yang bisa kamu lakukan dalam aplikasi MAGER adalah senilai Rp100.000.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi mengenai aplikasi penghasil uang. Besarnya uang yang bisa diterima bergantung usaha tiap individu. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan