Ajib Banget Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Pakai Ini

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang sudah menjadi primadona tersendiri bagi sebagian orang yang membutuhkan uang hingga saldo DANA gratis.

Ada beragam jenis aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan. Mulai dari aplikasi membaca novel penghasil uang, aplikasi dating penghasil uang, hingga game penghasil uang.

Dari banyaknya game penghasil uang, Tap Coin merupakan aplikasi yang sudah banyak diulas karena terbukti masih memberikan bayaran kepada para penggunanya.

Tap Coin merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara bermain game serta mengisi survei. Untuk mendapatkan uang dari Tap Coin maka kamu harus menyelesaikan misi yang tertera di dalamnya.

Nantinya, setiap berhasil mengerjakan misi, kamu akan mendapatkan poin hingga koin yang bisa dikonversi menjadi berbagai jenis hadiah seperti saldo DANA gratis.

Baca Juga: Rp500.000 Saldo DANA Gratis Tebukti Segera Cair, Lakukan Cara Ini!

Tapi apakah benar aplikasi Tap Coin masih memberikan bayaran dan aman untuk digunakan? Nah, kamu bisa menyimak dengan lengkap uraian berikut ini.

Aplikasi Tap Coin sudah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Sejak dirilis tahun 2022 Tap Coin berhasil mendapatkan bintang 4,2 dari para pengguna aplikasi.

Banyak misi yang perlu kamu kerjakan dalam aplikasi Tap Coin. Seperti melakukan check in harian, mengundang teman. Serta mengerjakan misi utama bermain game dan mengisi survei.

Ada beragam game yang bisa kamu mainkan seperti Roda Keberuntungan, Hujan Uang, Sepak Bola, Undian Galxy, Jacpot Kocok Telur, dan banyak lagi lainnya.

Baca Juga: Dapatkan Rp400.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Kamu perlu tahu, bahwa setiap misi memiliki jumlah reward koin yang berbeda bergantung kerumitan dan sebagainya.

Jika menyelesaikan misi bermain games dalam Tap Coin, kamu bisa mendapatkan dari 30 sampai ratusan koin.

Untuk misi lainnya bisa mendapatkan mulai dari 500 koin. Apabila rutin melakukan check in harian kamu bisa mendapatkan 300 koin.

Selain itu, yang terbanyak kamu akan mendapatkan uang hingga Rp36.000 apabila sukses mengundang teman menggunakan aplikasi Tap Coin dengan kode referral yang telah kamu bagikan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan