Sigap Astra Kembangkan Spritual Corporate Bersama Amditi

JABAR EKSPRES- (Bandung, 26/2/2023) PT. SIGAP yang merupakan bagian dari Grup Astra melakukan kegiatan spritual corporate bersama Asosiasi Majlis Dzikir dan Tasawuf Indonesia (AMDITI), di Astra BiZ Centre Bandung.

Wawan Sebagai direktur ARH Jabar Bandung mengatakan bahwa anggota SIGAP harus mempunyai Spritual Intellegence yang tinggi agar bisa menjadi karyawan yang berdedikasi tinggi. Kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin minimal 2 bulan sekali.

Kegiatan pembinaan mental dan dzikir tersebut dipimpin oleh Mang Geo selaku presiden AMDITI–Assosiasi Majlis Dzikir dan Tasawwuf Indonesia.

Mang Geo mengungkapkan bahwa spritual Intellegence adalah sesuatu yang penting bagi perusahaan. Jika SDMnya kurang pembinaan SQ, maka akan berdampak pada kemajuan perusahaan. Dikhawatirkan akan muncul prilaku yang tidak terpuji pada karyawan. Sehingga perwujudan visi perusahaan menjadi terhambat bahkan terpecah belah.

Dengan pembinaan dan dzikir ini diharapkan jiwa anggota SIGAP menjadi tenang dan mereka bisa memiliki integritas yang tinggi bagi perusahaan. Ungkap yayat sebagai manager SDM ASDITI.

“Kegiatan yang diselenggarakan bersama MDT ini sangat bermanfaat bagi SIGAP, karena membentuk kepribadian yang baik, sesuai dengan visi perusahaan” Ungkap Alex selaku anggota SIGAP.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan