Rekomendasi Pinjol Terbaik 2023 Limit Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Kalau kamu merupakan salah satu orang yang membutuhkan dana dalam waktu cepat, artikel ini cocok untuk kamu. Di sini, kamu akan mendapatkan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol dengan beberapa penawaran menariknya.

Aplikasi pinjol memang sudah sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bahkan untuk membayar hutang lagi kepada pihak lain.

Saat ini, ada banyak sekali aplikasi pinjaman online yang beredar di Indonesia dengan berbagai penawaran menariknya. Namun, tahukah kamu ternyata masih banyak aplikasi pinjol yang belum terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan)?

BACA JUGA: Modal KTP dan KK Dapat Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis

Jika aplikasi pinjol tersebut masih belum terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan, transaksi yang kamu lakukan keamanannya tidak terjamin. Maka dari itu, meskipun banyak yang penawarannya menggiurkan, kamu harus tetap mencari aplikasi pinjol yang sudah legal.

Selain mencari masalah legalitas, kamu juga harus mencari aplikasi pinjaman online yang sudah kamu sesuaikan dengan kebutuhan pinjamanmu.

Rekomendasi Aplikasi Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Di bawah ini, kamu akan menemukan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan pinjamanmu.

Shopee Pinjam

Shopee Pinjam atau SPinjam bukanlah merupakan suatu aplikasi, tetapi hanyalah sebuah fitur. SPinjam merupakan salah satu fitur terbaru  yang ada di aplikasi Shopee, marketplace nomor 1 di Indonesia.

BACA JUGA: Daftar di Sini, Rp200.000 Saldo DANA Gratis Cair Tiap Hari

Di sini, kamu bisa menggunakannya sebagai layanan penyedia jasa pinjaman online. Fitur ini sangat berguna bagi kamu yang membutuhkan dana dalam waktu yang sangat cepat.

Karena, fitur SPinjam bisa memberikanmu pinjaman dengan proses pencairan dana yang sangat cepat, yaitu hanya 5-15 menit saja.

Tak hanya itu, fitur SPinjam juga bisa memberikanmu suku bunga yang sesuai dengan lama pinjaman yang kamu ambil. Semakin sebentar kamu mengambil jarak pinjaman, akan semakin kecil juga bunga yang akan kamu dapatkan.

Selain itu, besaran limit yang akan kamu bisa pinjam bergantung kepada seberapa sering kamu menggunakan fitur ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan