Rekomendasi Pinjol Terbaik 2023 Limit Rp80 Juta

BACA JUGA: Pinjol Saldo DANA Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan KK

Kredivo

Aplikasi pinjol yang sudah terkenal di Indonesia ini cocok bagi kamu  yang menginginkan aplikasi pinjaman online dengan limit yang cukup besar.

Pasalnya, aplikasi Kredivo ini bisa memberikanmu limit pinjaman yang mencapai Rp30 juta. Tak hanya itu, Kredivo juga menawarkan pinjaman dengan suku bunga 0% atau pinjaman tanpa bunga.

Namun, untuk mendapatkan pinjaman tanpa bunga ini, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu juga bisa mengambil pinjaman dengan lama 3, 6, 9, hingga 12 bulan.

AdaKami

Terakhir, ada aplikasi AdaKami yang memberikan penawaran paling menarik. Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang mencari aplikasi pinjol dengan limit yang sangat besar.

BACA JUGA: Rekomendasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Hingga Rp80 Juta

Penawaran dari aplikasi AdaKami ini sangat menggiurkan. Kamu bisa mendapatkan limit pinjaman sampai dengan Rp80 juta.

Tak hanya itu, AdaKami juga memberikan penawaran suku bunga 1,58% dengan tenor yang beragam. Sedangkan, untuk tenor pinjamannya kamu bisa mengambil mulai dari 3, 6, sampai 12 bulan.

Sekian rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih aplikasi pinjaman online yang terbaik.

Namun, sebaiknya kamu tidak menggunakan aplikasi pinjaman online karena akan sangat berbahaya jika kamu terjerat hutang pinjol.

Lebih baik kamu menabung terlebih dahulu jika kamu ingin atau membutuhkan sesuatu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan