3 Cara Dapat Saldo Gopay Gratis Rp100.000 Perhari Modal Rebahan, Terbaru 2023!

JABAR EKSPRESModal rebahan kamu bisa dapat saldo Gopay gratis Rp100.000 perhari melalui aplikasi ini, bisa di withdraw ke DANA, OVO juga. Coba sekarang!

Coba deh kamu tau nggak, Gopay tuh aplikasi wallet digital yang udah banyak banget dipake orang Indo buat bayar macem-macem, mulai dari belanja online, bayar ojek online, beli pulsa, dan lain sebagainya.

Awalnya, Gopay cuma buat bayar Gojek aja. Tapi sekarang, Gopay bisa dipake buat bayar apa aja. Bahkan ada marketplace luar negeri yang udah nge-support e-wallet dari Indo, termasuk Gopay. Keren kan?

Jadi saking kerennya Gopay kamu bisa dapetin saldo Gopay secara gratisan nih cuman dengan 3 cara ini

Cara ini gampang banget pula. Ini dia tutorialnya biar kamu bisa nambahin saldo Gopay cuma dengan rebahan mainin HP di rumah. Tapi sebelum mulai, pastikan dulu kalo aplikasi Gopay nya udah terinstall di HP kamu ya.

Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis

  1. Aplikasi JAKPAT

Nah, buat dapetin saldo Gopay, cobain deh aplikasi JAKPAT. Kamu cuma perlu isi survey, dan udah bisa dapet hadiah berupa poin. Setiap survey yang kamu lakukan, bakal nambahin poin yang bisa kamu tuker nanti jadi saldo Gopay.

  • Berikut langkah-langkah tuker poin JAKPAT jadi saldo Gopay:
  • Buka aplikasi JAKPAT
  • Pilih menu Gift. Pilih reward yang mau kamu tuker pake poin kamu. Pastiin kamu punya cukup poin ya, abis itu tap Redeem.
  • Setelah itu, tap Exchange.
  • Tunggu aja beberapa saat, duit Gopay bakal masuk ke akun kamu.

Aplikasi ini udah dipake lebih dari 1 juta orang di Google Play Store, jadi gak usah khawatir, aplikasinya udah terbukti oke banget.

  1. Aplikasi Survey Pirate

Selanjutnya Coba deh pake Survey Pirate! Aplikasi ini cuma kasih kamu survei-survei terbaik, mulai dari survei simpel sampe yang agak ribet.

Setiap survei yang kamu jawab, bakal nambahin koin yang bisa kamu tuker jadi hadiah saldo Gopay. Gampang banget kan? Semakin banyak survei yang kamu jawab, semakin banyak koin yang kamu dapetin!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan