Bantuan Dana Gratis dari Pemerintah Rp4,2 Juta Program Prakerja 2023 Gelombang 48, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES – Kabar baik ada bantuan dana gratis dari pemerintah senilai Rp4,2 juta memalui program kartu prakerja 2023 gelombang 48, cek di sini!

Mulai Jumat 17 Februari 2023, kartu pra-kerja untuk Batch 48 telah dibuka. Pemilik kartu pra-kerja gelombang 48 di tahun 2023 dan batch masa depan memiliki banyak keuntungan dibandingkan tahun lalu.

Mulai tahun 2023, program kartu pra-kerja akan fokus hanya pada meningkatkan keterampilan tenaga kerja. Kartu pra-kerja bukan lagi program dukungan sosial setengah hati tetapi program harapan keluarga (PKH), produksi usaha kecil. Program ini menerima dukungan pemerintah seperti Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) dan Subsidi Upah (BSU).

Kabar baik nih! Pemerintah kabarnya akan membagikan insentif senilai Rp4,2 juta kali ini, yang bisa dicarikan ke saldo DANA

Jadi, jika kamu ingin tahu cara mendapatkan bantuan prakerja gelombang 48 yang bisa di cairkan ke saldo DANA gratis kali ini, baca artikel ini sampai selesai ya. Supaya paham

Cara mendapatkannya dan syaratnya sangat mudah, jadi tidak perlu khawatir. Seperti yang tertulis di judul, kamu hanya perlu 1 NIK dan 1 KK untuk mendapatkan bantuan dana dari pemerintah.

BACA JUGA: Cara Ubah Hobi Jadi Saldo DANA Gratis Rp100.000 Dalam Sehari, Langsung Cair!

Program pemerintah ini, yang memberikan bantuan senilai Rp4,2 juta, disebut Program Kartu Pra-Kerja. Program ini sudah ada sejak lama dan sekarang sudah mencapai gelombang ke-48, jadi mungkin kamu sudah tahu tentang program ini.

Faktanya, cara dan syaratnya tetap sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Total insentif yang dilaporkan hingga Rp4,2 juta tahun ini, hanya dengan insentif yang berbeda.

Program Kartu Pra-Kerja adalah program pemerintah yang bertujuan meningkatkan keterampilan tenaga kerja di masyarakat.

Lebih menekankan pada pembagian bantuan untuk meningkatkan keterampilan dan produktivitas tenaga kerja dengan memberikan bantuan dalam bentuk biaya pelatihan.

Untuk mendapatkan bantuan dana senilai Rp4,2 juta, pertama-tama daftarlah di Program Kartu Pra-Kerja.

Pertama, kamu harus membuat akun di situs resmi kartu pra-kerja. Lalu siapkan nomor NIK dan KK untuk registrasi.

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan