Performa New Honda BeAt 2023 150 cc, Bikin Pria Tampil Makin Jantan

JABAREKSPRES – Bocoran tampilan baru dari All New Honda BeAt 2023 150 cc yang katanya memiliki desain lebih gagah dibanding Honda BeAt series terdahulunya, membuat orang semakin penasaran.

Makanya tak heran setiap artikel yang memuat informasi tentang  Honda BeAt  baru dengan  CC 150  ini selalu diburu masyarakat.

Pasalnya Honda Beat yang selama ini menjadi motor favorit kaum hawa karena desainnya yang ramping dan ringan dibanding skuter matic lainnya, tiba-tiba akan muncul varian baru dengan mesin yang lebih besar dan desain yang lebih gahar.

Sehingga yang ada dibenak masyarakat adalah, New Honda Beat 2023 150 cc pastilah akan sebesar motor lain dikelas CC yang sama yakni 150 cc. Seperti pada motor Honda PCX atau Yamaha Nmax.

Skuter Matik terbaru Honda ini  yang dijadwalkan akan lounching pada Maret 2023 ini, seakan menjadi magnet baru bagi Astra Honda untuk menarik pasar skutik, agar konsumennya tak beralih ke merek lain selain Honda.

Dari beberapa review Youtuber otomotif menyebutkan Performa New Honda BeAt 150 cc ini memiliki desain lebih unik bergaya futuristik.

Terlihat dari tampilan bagian depannya, motor ini memiliki garis tegas dan lebih tajam. Serta aerodinamis, dengan lampu utama LED yang besar dan indikator belok yang jelas.

Ditambah lagi warnanya yang menarik memberikan kesan maskulin, sehingga akan membuat kaum pria yang menaikinya akan terlihat tampil lebih jantan saat melaju di jalanan.

Hal inilah yang membuat motor bikinan Astra Honda ini menarik perhatian meski belum secara resmi dipamerkan ke publik.

Yang lebih membuat publik terkejut adalah harga yang akan disematkan pada New Honda Beat 2023 150 cc ini, akan dibandrol seharga Rp 17 Juta hingga Rp 20 jutaan saja, atau hanya seharga motor dengan 110 cc saja.

Karenanya mari kita lihat dan buktikan apakah benar bocoran-bocoran yang sudah direview oleh para youtuber ini, saat New Honda Beat 2023 150 cc benar-benar sudah dirilis oleh Astra Honda Motor Maret mendatang.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan