Jadwal Tayang dan Link Nonton ‘Jinny’s Kitchen’, Variety Show Baru V BTS yang sudah ditunggu Army se-Jagad

JABAREKSPRES – Army sejagad pasti sudah tidak sabar dengan jadwal tayang ‘Jinny’s Kitchen’, yang akan menampilkan member BTS Kim Taehyung atau V BTS.

Variety show ini sangat dinantikan para Army, karena V akan mencoba peran baru sebagai magang di restoran yang menjual makanan jalanan Korea.

Selain V BTS juga ada beberapa aktor yang juga masih satu genk dengan V BTS di Woga Squad yakni Park Seo Joon dan Choi Woo Sik.

Mereka bertiga akan bergabung dalam membantu menjalankan restoran bersama aktor Lee Seo Jin, selain itu juga ada akrtis Jung Yumi yang akan semakin menambah ceria acara tersebut.

‘Jinny’s Kitchen’ menampilkan kisah dan usaha dari lima orang tersebut disebuah restoran yang berada di Bacalar, sebuah Kota di bagian selatan Meksiko.

Mereka berlima saling membantu satu sama lain untuk menyajikan makanan khas Korea seperti gimbap, tteokbokki, dan lainnya.

Dilansir dari media Korea Yonhap, dalam siaran pers yang dirilis tim produksi menyebutkan bahwa perjalanan para pemeran di tempat yang asing pasti akan memberikan momen yang menyenangkan bagi pemirsa.

“Para anggota memasak dan menyajikan makanan sendiri untuk pengunjung di restoran mereka,” tertulis dalam siaran pers tersebut.

‘Jinny’s Kitchen’ merupakan variety show kuliner yang akan tayang di TVN dan juga di platform Amazon Prime Video.

Tayangan ini akan tersedia di 12 negara berbeda, termasuk AS, Inggris, Kanada, Singapura, Hong Kong, dan Indonesia. Ini akan tersedia di lebih banyak negara pada akhir musim semi.

Acara ini akan tayang perdana pada pukul 20.50 KST (18.50 WIB) pada 24 Februari di tvN serta layanan streaming Tving dan Amazon Prime Video.

Untuk Kalian Army yang tidak mau melewatkan penampilan Kim Taehyung di acara ini, kamu bisa menyaksikan streamingnya di layanan Amazon Prime Video.

Caranya kamu bisa mengunduhnya di Playstore untuk pengguna smartphone. Atau kamu juga bisa membuka link www.amazon.com/Prime-Video.

Untuk mengobati penasaran Army, sebelum menyaksikan tayangan variety show ini, kamu juga bisa melihat penampilan para artis Jinny’s Kitchen di acara Na PD Show ‘Game Caterer’s’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan