Sinopsis Unlocked, Film Netflix Terbaru, Ponsel Hilang yang Berujung Bencana

JABAREKSPRES – Netflix lagi-lagi membuat gebrakan baru, kali ini sebuah Film thriller terbaru berjudul Unlocked dari Korea Selatan langsung mencuri perhatian publik bahkan menjadi trending paska penayangannya.

Film Unlocked ini dibintangi aktor Im Si Wan yang dipasangkan dengan Chun Woo-Hee.

Dalam film berdurasi 170 menit ini, Im Si Wan yang memiliki wajah Inocen berperan cukup apik sebagai seorang psikopat yang juga Hacker.

Sementara Chun Woo-Hee, tidak pernah mengecewakan penonton dengan kemampuan aktingnya, hingga layak pernah mendapatkan penghargaan sebagai the best actrees.

Film garapan Kim Tae Joon ini bercerita tentang hilangnya sebuah ponsel yang berujung pada bencana bagi pemilik ponselnya.

Kisah bermula saat Lee Na-Mi (Chun Woo-hee), seorang pekerja kantoran yang secara tidak sengaja meninggalkan ponselnya yang terjatuh di kereta.

Dan seseorang mengambilnya, lalu menyadap telepon tersebut, juga mengumpulkan banyak informasi pribadi tentang Nami. Mulai dari pasword rumahnya, nama kantornya, kode rahasia mobile bankingnya dan banyak lagi.

Hingga sang Hacker bernama Oh Jun Yeong (Im Si wan) ini memasang kamera pengintai di ponsel tersebut.

Sejak itu kehidupan Nami bisa dipantau selama 24 jam oleh Oh Jun Yeong. Dan kejadian-kejadian buruk mulai menimpa Nami.

Mulai dari dianggap penghianat di kantornya hingga berujung dipecat oleh atasnya, juga tiba-tiba menuduh sahabatnya yang membocorkan rahasia ke media sosial, yang akhirnya terjadi kesalahpahaman hingga mereka bertengkar hebat.

Anehnya Nami yang belum menyadari siapa pelakunya justru lebih mempercayai Jun Yeong, yang akan membantunya mencari pelaku yang menyadap ponsel nami.

Jun Yeong ini sering datang ke kafe ayahnya Nami untuk membeli jus buah plum. Ayah Nami sudah menangkap gelagat kurang baik dari Jun Yeong, lalu berusaha menasehati Nami, namun Jun Yeong lebih cepat mengambil langkah. Dan menyekap serta menyiksa ayah Nami.

Dilain pihak, ada detektif yang sedang mendalami kasus pembunuhan berantai, dan pelakunya mengarah pada Jun Yeong, parahnya, anak polisi tersebut juga bernama Jun Yeong dengan marga woo. Akhirnya anak polisi tersebut yang menjadi tersangka pelaku pembunuhan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan