Link Tes Ujian Mencintai DIAM-DIAM via Google Form, Seberapa Kuat Kamu Pendam Perasaan Untuk Dia

JABAREKSPRES – Buat kamu yang sering memendam perasaan cintamu untuk dia, sepertinya kamu harus mencoba link ujian mencintai diam-diam ini. Karena kamu akan tahu seberapa kuat kamu bisa bertahan tetap memendam perasaanmu terhadap si dia.

Dengan memendam perasaan, mungkin kamu merasa aman dengan kemungkinan-kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi bila kamu mengungkapkan perasaan.

Namun, tahukah kamu, bila terlalu lama memendam perasaan akan ada efek buruk juga yang bisa saja terjadi. Selain kemungkinan kamu akan terlambat memilki orang yang kamu cinta, kamu juga bisa terkurung dalam rasa keragu-raguan yang panjang.

Memilih untuk mencintai orang secara diam-diam, tentu memiliki alasan tersendiri. Bisa jadi karena kemungkinan besar tidak akan bisa memilikinya karena orang yang disukai masih menjadi milik orang lain, atau adanya kekhawatiran hubungan pertemanna yng sudah terjalin menjadi renggang karena tahu ada perasaan lain, atau lebih buruk lagi adanya kekhawatiran bila ditolak.

Untuk mengetahui seberapa kuatnya kamu bertahan untuk bisa mencintai diam-diam terhadap dia, kamu bisa mencoba link ujian di artikel ini.

Kamu akan tahu berada dilevel mana kekhawatiranmu saat ini dari skor akhir yang akan muncul. Kamu juga bisa melihat seperti apa orang lain saat dia juga mencintai orang secara diam-diam.

Atau bila kamu berani, coba kamu ajak orang yang sedang kamu cintai secara diam-diam untuk mengikuti tes ini bersama kamu. ini bisa jadi sebuah kode untuk dia bahw kamu mencintai dia secara diam-diam.

Setelahnya, kamu bisa tanya siapa orang yang sedang dibicarakan dalam tes ini, tapi kamu jangan terlalu berharap dia akan menjawab bahwa orang itu adalah kamu.

Namun bila ternyata benar yang dimaksud dalam tes ini adalah kamu, maka usaha kamu untuk mengungkapkan perasaan dengan memanfaatkan tes ini telah berhasil.

Dan cara tersebut cukup efektif untuk memancing dia mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu, tanpa perlu kamu yang repot-repot melakukannya.

Cara mengikuti tes ini adalah dengan mengklik link yang ada di artikel ini, lalu kamu akan diarahkan masuk ke laman Google Form, dan ikuti semua petunjuk dalam ujian ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan