Asyik! Dapat Shopeepay Gratis Rp35 Ribu dari SeaBank, Ikuti Cara Ini

JABAR EKSPRES – Ada kabar baik, Anda dapat menerima uang berupa saldo shopeepay gratis secara langsung tanpa diundi jika membuka rekening SeaBank sekarang.

Daftar atau buka rekening SeaBank secara online segera untuk berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai dan saldo shopeepay gratis.

Jangan lupa memasukkan kode referral resmi SeaBank, yaitu Q3C9NX. Dengan memasukkan kode referral SeaBank tersebut, Anda pasti akan menerima hadiah sebesar Rp35.000.

Untuk yang baru membuka rekening, Anda akan dapat Rp10 ribu. Syaratnya, Anda perlu menabung minimal Rp50 ribu dan menjaga saldo tersebut di rekening Anda selama minimal 3 hari.

Selain itu, Anda juga perlu melakukan top up selama periode hadiah berlangsung. Periode hadiah akan diperbarui setiap bulan oleh SeaBank, sehingga Anda perlu melakukan top up sesegera mungkin setelah membuka rekening agar tidak kelewatan periode hadiah.

Setelah memenuhi syarat tersebut, SeaBank akan memberikan bonus langsung kepada Anda. Selain itu, Anda dapat menerima bonus setiap harinya tanpa batasan dengan cara mengundang teman dan menggunakan kode referral.

Cara dapat saldo Shopeepay gratis dari SeaBank

Setiap kali Anda mengundang teman dan teman Anda melakukan top up, Anda akan menerima bonus sebesar Rp25.000. Bonus ini berlaku secara berulang, sehingga semakin banyak teman yang Anda undang, semakin banyak pula bonus yang akan Anda terima dari SeaBank.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mengaktifkan rekening SeaBank:

  1. Unduh aplikasi SeaBank
  2. Buka aplikasi SeaBank yang telah diunduh dan klik “Daftar”
  3. Pilih “Daftar dengan Shopee” untuk menghubungkan akun dengan Shopee, atau pilih “Daftar dengan nomor handphone” atau “Daftar dengan Apple”
  4. Masukkan kode referral resmi SeaBank, yaitu Q3C9NX, untuk menerima hadiah uang tunai
  5. Masukkan kode verifikasi (OTP) yang telah dikirimkan ke nomor handphone melalui SMS
  6. Buat password akun SeaBank dan jangan berikan kepada orang lain
  7. Siapkan e-KTP asli dan klik “Ambil Foto e-KTP”
  8. Isi informasi pribadi untuk akun SeaBank dan klik “Selanjutnya”
  9. Buat PIN akun SeaBank dan lakukan video verifikasi dengan tim SeaBank dengan klik “Mulai Video Verifikasi”.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan