3 Pinjol Tanpa Bunga Langsung Cair ke Rekening dengan Limit Hingga Rp30 Juta

JABAR EKSPRES — Apabila kamu sedang mencari rekomendasi aplikasi pinjol, artikel ini akan cocok untuk kamu.

Kamu bisa membaca di sini untuk mendapatkan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol untuk memenuhi kebutuhanmu.

Meskipun banyak penawarannya yang menggiurkan, tetapi kamu harus tetap berhati-hati jika ingin menggunakannya pinjol. Sebab, akan sangat berbahaya bagi kamu sendiri jika kamu sudah terjerat aplikasi pinjol.

Maka dari itu, jika kamu ingin meminjam uang menggunakan layanan pinjol, lakukkanlah riset terlebih dahulu. Pertimbangkan lagi seberapa pentingnya penggunaan aplikasi pinjol tersebut bagi kebutuhanmu.

Kamu juga harus menyesuaikan penawaran-penawaran tersebut dengan kebutuhanmu agar kamu tidak merugi.

BACA JUGA: Klaim Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Banyak aplikasi pinjol yang belum terdaftar OJK dan belum terjamin keamanannya. Untuk itu, di bawah ini akan terdapat beberapa rekomendasi aplikasi pinjol dengan berbagai keuntungannya.

Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga Langsung Cair ke Rekening

Berikut di bawah ini adalah aplikasi pinjol dan penawarannya mulai dari tenor, bunga, hingga limit pinjaman.

Shopee Pinjam

Fitur Shopee Pinjam ini merupakan sebuah inovasi dari aplikasi Shopee yang sebenanya merupakan sebuah marketplace. Seperti yang kita tahu, di marketplace nomor 1 di Indonesia ini kamu bisa melakukan transaksi jual beli barang yang kamu inginkan.

Namun, di fitur Shopee Pinjam ini kamu bisa meminjam uang secara online dengan mudah. Fitur Shopee Pinjam ini sangat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan dana dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Pasalnya, fitur ini memungkinkanmu mendapatkan pinjaman secara online dengan proses pencairan hanya 5 sampai 15 menit saja.

Untuk besar limit pinjaman, kamu bisa mendapatkan jumlah pinjaman sesuai dengan seberapa sering kamu meminjam di fitur ini.

Sedangkan suku bunganya pun bisa kamu sesuaikan dengan waktu peminjamanmu. Semakin sebentar jarak kamu meminjam, maka akan semakin kecil juga bunga yang kamu dapatkan.

Kredivo

Aplikasi pinjol satu ini cocok bagi kamu yang membutuhkan pinjaman dengan limit yang cukup besar, yaitu Rp30 juta. Selain limitnya yang besar, aplikasi ini juga memberikan penawaran menarik yang lain.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan