Pinjol Legal Tanpa KTP dan KK dengan Limit Hingga Rp80 Juta

JABAR EKSPRES — Ada kabar baik bagi kamu yang sedang membutuhkan uang dalam waktu yang singkat. Kali ini ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan kebutuhanmu.

Saat ini banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan jasa layanan pinjol. Mereka menggunakan layanan pinjaman online ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari atau keinginannya.

Namun, tahukah kamu akan bahaya pinjol? Pinjol sangatlah berbahaya jika kamu sudah terjerat di dalamnya jika menggunakannya secara tidak bijak.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Hanya Pakai KTP dan KK

Banyak apikasi pinjol yang menawarkan banyak keunggulan menarik yang menggiurkan untuk para pengguna. Namun, ternyata banyak aplikasi pinjol yang masih belum legal dan terdaftar di OJK.

Untuk itu, jika ingin menggunakannya kamu harus berhati-hati.

Rekomendasi Pinjol Legal Tanpa KTP dan KK

Shopee Pinjam

Aplikasi Shopee mengeluarkan fitur bernama Shopee Pinjam. Fitur ini memberikan penawaran kepada para pengguna aplikasi Shopee untuk meminjam uang secara online.

Fitur ini akan cocok bagi kamu yang sedang membutuhkan uang dalam waktu yang sangat cepat. Pasalnya, fitur Shopee Pinjam ini memberikan pinjaman yang proses pencairannya hanya 5-15 menit saja.

Sementara itu, limit pinjamannya akan menyesuaikan dengan seberapa sering kamu menggunakan fitur Shopee Pinjam ini.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Kredivo

Siapa yang tidak tahu aplikasi pinjol Kredivo ini? Aplikasi yang sudah berdiri sejak bulan April 2016 ini memiliki penawaran menarik yang bisa kamu gunakan.

Di aplikasi Kredivo, kamu bisa meminjam uang dengan limit hingga Rp30 juta. Selain limitnya yang tinggi, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% alias tanpa bunga.

Namun, untuk mendapatkan pinjaman tanpa bunga, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

Namun, jangan khawatir karena kamu bisa meminjam dengan tenor lain yaitu 6 bulan, 9 bulan, hingga 2 tahun.

AdaKami

Salah satu aplikasi pinjol yang sudah menjamur di Indonesia ini bisa kamu gunakan karena memiliki limit yang tinggi. AdaKami menawarkan limit pinjaman hingga Rp80 juta. Oleh karena itu, aplikasi ini akan cocok bagi kamu yang membutuhkan pinjaman dalam jumlah besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan