4 Pinjol Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp30 Juta

JABAR EKSPRES — Bila kamu sedang membutuhkan dana cepat cair, kamu bisa memanfaatkan pinjol untuk kebutuhanmu. kamu bisa menggunakan layanan jasa pinjaman online untuk berbagai kebutuhanmu.

Saat ini fenomena penggunaan aplikasi pinjol di Indonesia sudah menjamur. Namun, tahukah kamu bahwa sebenarnya masih banyak aplikasi pinjaman online yang masih belum legal?

Banyak aplikasi pinjol yang ternyata belum aman dan belum terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Jadi, jika kamu ingin menggunakannya pastikan bahwa aplikasi pinjol yang kamu gunakan sudah legal.

Di bawah ini akan memaparkan beberapa rekomendasi pinjaman online yang bisa kamu manfaatkan. Mulai dari aplikasi pinjol yang menawarkan suku bunga rendah sampai tanpa bunga, limit yang besar, dan lainnya.

BACA JUGA: Rp4.200.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Daftar di Sini!

Jangan lupa sesuaikan juga aplikasi pinjol yang akan kamu gunakan dengan kebutuhan pinjamanmu. Dan yang paling penting adalah pastikan aplikasi tersebut sudah aman sehingga transaksimu akan aman.

Rekomendasi Pinjol Langsung Cair Limit Rp30 Juta

Di bawah ini akan menjelaskan beberapa keuntungan dari aplikasi-aplikasi pinjol. Mulai dari aplikasi pinjaman online bunga rendah, tanpa bunga, sampai limit yang besar.

Rupiah Cepat

Aplikasi pnjol ini cocok bagi kamu yang membutuhkan dana pinjaman yang tidak terlalu besar. Sebab, aplikasi ini bisa memberimu pinjaman hingga Rp10 juta hanya dengan KTP dan rekening bank.

Tak hanya itu, penawaran mengenai suku bunga dan tenornya pun sangat beragam, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhanmu.

BACA JUGA: Klaim Saldo DANA Gratis Rp200.000 Hanya dengan Nomor HP

Kamu juga tidak perlu khawatir jika ingin meminjam uang di sini karena aplikasi ini sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan), jadi sudah terjamin keamanannya.

Indodana

Aplikasi pinjol Indodana sudah berdiri sejak tahun 2017 dan mendapat izin dari OJK di tahun 2018, atau satu tahun setelahnya.

Indodana bisa memberimu pinjaman hingga Rp12 juta dengan lama cicilan satu tahun. Tak hanya itu, aplikasi Indodana ini juga memberimu bunga 0% atau pinjaman tanpa bunga jika kamu meminjam dengan tenor 3 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan