4 Pinjol Langsung Cair dengan Limit Hingga Rp30 Juta

BACA JUGA: 4 Pinjol Langsung Cair ke Rekening Tanpa KTP Limit Hingga Rp30 Juta

Tak hanya penawaran tanpa bunga, Indodana juga mematok biaya adminnya hanya 1% atau Rp1.000.

Shopee Pinjam

Aplikasi yang merupakan marketplace nomor 1 di Indonesia ini memiliki fitur baru bernama Shopee Pinjam.

Dengan fitur baru ini, kamu bisa meminjam uang secara online dengan berbagai keuntungan. Di antaranya ialah kamu bisa meminjam dana cepat karena proses pencairannya hanya 5-15 menit sejak pengajuan.

Sementara limitnya berdasarkan pada seberapa sering kamu meminjam di Shopee Pinjam ini.

Besar pinjaman yang bisa kamu ajukan juga bervariasi yaitu tergantung dengan seberapa sering kamu menggunakan Shopee PayLater ini.

BACA JUGA: 3 Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking, KTP, dan Debt Collector

Proses pencairannya pun hanya membutuhkan waktu 5 hingga 15 menit saja dengan bunga yang rendah. Tak hanya itu, cicilannya juga beragam yaitu mulai dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan dua belas bulan. Semakin sebentar jarak pinjamanmu, bunganya pun akan semakin rendah.

Kredivo

Meskipun bukan termasuk marketplace, tetapi tenang saja karena Kredivo ini sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga, aplikasi pinjol ini sudah aman untuk kamu gunakan jika ingin melakukan pinjaman secara online.

Di aplikasi ini kamu bisa mendapat pinjaman sampai dengan Rp30 juta. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapat pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga. Namun, untuk mendapatkannya, kamu harus mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan saja.

BACA JUGA: Login di Sini! Sekali Klik, dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000

Itu tadi beberapa rekomendasi pinjaman online yang bisa kamu coba. Namun, kamu perlu pertimbangkan lagi jika ingin menggunakan layanan jasa pinjol.

Lebih baik kamu menabung terlebih dahulu untuk mendapatkan keuntungan saat bertransaksi dengan menggunakan pinjol ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan