6 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Legal OJK Terbaru 2023

JABAR EKSPRES – Aplikasi Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin saat ini kerap dicari pengguna internet untuk memenuhi kebutuhan mendesak atau membeli barang yang diinginkan dengan skema cicilan.

Sederet aplikasi pinjol bunga rendah tanpa biaya admin selalu dicari karena ketika mengajukan pinjaman uang di aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) pasti akan dikenakan bunga dan biaya admininistrasi yang berbeda-beda sesuai ketetapan setiap perusahaan.

Jumlah biaya admin yang ditetapkan biasanya tidak terlalu besar, hanya 0,5% – 1% dari total pinjaman. Namun hal itu menjadi salah satu yang diperhitungkan mengingat biaya admin yang ditetapkan pihak Pinjol seringkali memberatkan pengguna.

Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah tanpa biaya admin legal OJK  terbaru 2023 yang bisa Anda coba sebagai solusi kebutuhan finansial.

Informasi ini mungkin penting bagi Anda yang sedang mencari-cari aplikasi Pinjol tanpa biaya admin terbaik 2023 lengkap dengan simulasi pinjaman.

Sebagian aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) ini sudah legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga kemanan data pribadi Anda akan terjamin.

6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin Terbaru 2023

Berikut adalah rekomendasi Pinjol bunga rendah tanpa biaya admin, legal terbaru 2023 yang bisa Anda pilih sendiri sesuai ketentuan yang ditetapkan setiap aplikasi.

  1. Modalku

6 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Legal OJK Terbaru 2023

Modalku adalah salah satu aplikasi Pinjol tanpa biaya admin yang merupakan platform pendanaan digital bagi UMKM berbasis teknologi finansial di Indonesia.

Jenis pinjaman usaha ini bisa melakukan pengajuan pinjaman sampai dengan Rp 250 Juta tanpa agunan. Namun demikian, kamu akan dikenakan bunga mulai dari 2% setiap bulan.

Pinjaman: Sampai Rp 250 Juta

Tenor: 3 bulan sampai 12 bulan

Bunga: Mulai 2% setiap bulan

Modalku tidak pernah memberikan nomor rekening atau meminta teman-teman melakukan transfer deposit ke nomor rekening pribadi. Aplikasi ini bisa langsung diunduh di Google Play Store dan App Store.

  1. Akulaku

6 Pinjol Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin, Legal OJK Terbaru 2023

Akulaku adalah salah satu aplikasi Pinjol tanpa biaya admin dan tanpa agunana. Punicorn fintech Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Akulaku menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulan nya. Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya udah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan