4 Pinjol Tanpa Bunga Atau Bunga 0 Persen Resmi OJK Lengkap dengan Simulasi

JABAR EKSPRES – Sudah pasti saat ini banyak orang yang sedang mencari Pinjaman Online (Pinjol) tanpa bunga atau Pinjol Bunga 0 persen tanpa agunan.

Kali ini kami akan memberi rekomendasi 4 aplikasi Pinjol tanpa bunga atau bunga 0% tanpa agunan, resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan lengkap dengan simulasi.

Dengan menggunakan 4 aplikasi Pinjol tanpa bunga ini Anda tidak perlu pusing lagi menghitung berapa besaran suku bunga yang harus Anda bayar nanti.

Cukup hitung berapa kemampuan Anda untuk membayar dana yang dipinjam, lalu perhitungkan juga tenor kapan Anda bisa membayar.

Maka dari itu, 4 aplikasi Pinjol tanpa bunga atau bunga 0% ini akan sangat bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan dana cepat.

Manfaatkan aplikasi ini untuk mencukupi kebutuhan ataupun sebagai sarana mencari dana modal usaha untuk kelangsungan bisnis Anda.

4 Pinjol tanpa Bunga atau Bunga 0%

Berikut ini adalah rekomendasi 4 Pinjol tanpa bunga alias bunga 0% tanpa agunan, hanya modal KTP langsung cair ke rekening.

  1. Pinjol tanpa bunga di Akulaku

akulaku

Akulaku adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah yang juga merupakan perusahaan finansial unicorn fintech di Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Salah satu aplikasi Pinjol bunga paling rendah ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulannya.

Nominal pinjaman yang ditetapkan Akulaku adalah kelipatan Rp500.000 dan menyesuaikan limit saldo setiap pengguna. Seperti contohnya, kita mempunyai limit saldo di akun kita sebesar Rp2.000.000 maka nominal pinjaman tunai yang dapat kita ajukan maksimal adalah sebesar Rp2.000.000 atau kurang dari nominal tersebut.

Tenor pinjaman dan cicilan di Akulaku yaitu selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya udah termaksud biaya bunga bulanan dan biaya admin.

Untuk pinjaman Rp1.000.000 dengan tenor 30 hari dikenakan bunga 0% alias tidak akan diharusnya membayar bunga. Bunga yang ditetapkan Akulaku juga dapat dikatakan sangat rendah dibandingkan dengan bunga yang ditetapkan oleh perusahaan pinjaman online (Pinjol) lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar