Link Tes Ujian Kepolosan Via Google Form Terbaru 2023, Kamu Polos Atau Manipulatif?

JABAR EKSPRES – Tes seberapa polos kamu dengan mengisi beberapa pertanyaan link tes ujian kepolosan via google form docs terbaru 2023 ini dengan mengklik tautan setelah membaca artikel ini.

Orang polos juga bisa berpura-pura untuk menyembunyikan sifat manipulatif dalam dirinya. Untuk itu, kamu bisa menjawab beberapa pertanyaan di link tes ujian kepolosan terbaru 2023.

Meski penampilannya sederhana, namun tidak semua orang bisa dianggap lugu atau polos. Seseorang yang manipulatif hanya akan mementingkan kebahagiaan mereka sendiri tanpa peduli dengan penderitaan orang lain.

Selain mengetesnya dengan mengajak berbincang secara langsung, polos atau tidaknya seseorang bisa diperiksa dengan mengikuti link tes ujian kepolosan via google form docs terbaru 2023.

Melansir dari laman Fimela, ternyata ada ciri-ciri orang yang polos namun sebenarnya manipulatif dan berbahaya jika terlalu akrab.

Jangan ragu untuk menjawab berbagai pertanyaan di link tes ujian kepolosan via Google form karena tes ini bersifat hiburan yang bisa diisi kapan saja dan di mana saja melalui smartphone Anda.

Link Tes Ujian Kepolosan via Google Form Docs Terbaru 2023

Sebelum mengikuti tes, kamu perlu mengetahui apa saja ciri-ciri orang manipulatif dari orang yang terlihat polos dari luar.

  1. Egois

Pernah dengar istilah Playing Victim? Ya, mereka akan membuat dirinya merasa lemah, seolah orang lain telah menyakitinya. Padahal dia sendiri yang yang menyakiti.

Tidak pernah mau dirugikan

Biasanya hanya akan menghubungi orang lain jika ada butuhnya saja, mereka tidak ingin mengorbankan apa yang dimilikinya.

  1. Pura-pura tidak tahu

Ketika ada informasi yang penting, jika orang tersebut manipulatif maka ia akan pura-pura tidak tahu terkait hal tersebut untuk menghindari tanggung jawab. Padahal nyatanya, dia mengetahui kebenaran informasi penting itu.

Biasanya, mereka dengan sifat seperti ini tidak ingin memberikan kemudahan bagi orang lain namun senang melihat orang lain kesulitan.

Jika ada hal yang tidak memberikan keuntungan, maka mereka tidak akan berkata jujur.

  1. Membuat kamu merasa bersalah

Mereka tidak segan membuatmu merasa bersalah dan bisa saja memutarbalikkan fakta seakan kamu yang melakukan kesalahan. Padahal orang itulah sebenarnya yang menyakitimu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan