Link DANA Kaget Spesial Februari 2023, Kejutan Saldo Gratis di Awal Bulan

JABAR EKSPRES – Ada link DANA Kaget spesial awal bulan Februari untuk kamu yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair hanya tinggal sekali klik.

Cukup klik satu kali pada link DANA Kaget yang kami sediakan di akhir artikel, Anda bisa langsung mendapatkan saldo gratis yang bisa langsung cair spesial dari kami untuk para pembaca setia Jabar Ekspres.

Program ini kami selenggarakan secara rutin sebagai apresiasi untuk pembaca setia yang senantiasa menunggu berita-berita terkini dari media kami.

Untuk itu, link DANA Kaget spesial Februari ini khusus kami persembahkan untuk pengunjung website yang beruntung.

DANA Kaget adalah salah satu fitur di aplikasi dompet digital untuk mengirim saldo secara random kepada sesama pengguna aplikasi DANA.

Cara untuk membuat membagikan akun DANA cukup mudah, yaitu dengan klik ikon’semua’ lalu pilih DANA Kaget, tentukan jumlah saldo yang ingin Anda bagikan, tentukan jumlah pemenang, setelah itu bagikan link-nya ke akun media sosial milikmu.

Link DANA Kaget Spesial Februari 2023

Untuk memeriahkan awal tahun 2023, Jabar Ekspres mengadakan bagi-bagi giveaway berhadiah saldo e-wallet gratis seperti DANA Kaget, Gopay dan Shopeepay, serta voucer makan gratis dan hadiah menarik lainnya.

Jika Anda menjadi salah satu yang beruntung mendapatkan saldo DANA gratis spesial Februari 2023, Anda  akan mendapatkan uang dengan nominal Rp10 hingga Rp10 ribu.

Segera kalim saldo gratis di link DANA kaget yang kami tautkan di akhir artikel. Hadiah ini khusus bagi 100 orang pertama tercepat yang beruntung mendapatkan hadiah saldo gratis tanpa syarat dan ketentuan apapun.

Namun, jika belum beruntung, jangan khawatir karena akan ada event bagi-bagi saldo DANA gratis yang selalu kami adakan beberapa kali dalam sepekan khusus pembaca setia Jabar ekspres.

Hati-hati pada pihak yang mengatasnamakan Jabar Ekspres atau aplikasi DANA jika menghubungi Anda dan meminta sejumlah biaya.

Perlu diketahui, kami tidak pernah memunggut biaya untuk siapapun yang mengikuti program ini karena transaksi hadiah hanya dilakukan satu arah dari kami langsung pada pemenang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

1 komentar