Link Download GTA SA San Andreas APK Android Gratis Free OBB Terbaru 2023 Lebih Barbar

JABAR EKSPRES – Rasakan petualangan seru di kota yang Barbar dengan mengunduh file game di link download GTA SA San Andreas apk android gratis free OBB terbaru 2023 terupdate saat ini.

Setelah mengunduh file instalasinya di link download GTA SA San Andreas apk android gratis free OBB terbaru 2023 ini merupakan vesi Android dari game legendaris tahun 2000-an berjudul sama yang biasa dimainkan di PlayStation (PS).

Kami akan membagikan game GTA SA versi modifikasi terupdate lengkap dengan semua fitur yang lebih banyak dari versi resmi yang biasa diunduh di Play Store. Meskipun versi modifikasi, semua fitur yang ada di dalamnya sama seperti versi originalnya.

Setelah mengunduh gamenya melalui link download GTA SA San Andreas apk android gratis free OBB terbaru 2023 ini, kita seakan kembali bernostalgia dengan permainan GTA khas konsol yang mencapai puncak popularitasnya pada era tahun 2000-an. Bahkan game ini disebut game terpopuler pada masa itu.

Game GTA SA atau singkatan nama lengkap Grand Theft Auto: San Andreas adalah permainan video laga bercampur petualangan yang diciptakan oleh perusahaan developer asal Inggris, Rockstar North.

Rasakan petualangan yang lebih praktis di Hp Android-mu untuk merasakan nostalgia pada era tahun 90 dan 2000-an. Generasi Z juga bisa mencoba game ini, dijamin seru dan tidak membosankan.

Link download GTA SA San Andreas apk android gratis free OBB terbaru 2023

Perlu diketahui, untuk download dan memainkan GTA SA diperuntukan untuk usia 17 tahun ke atas karena adanya adegan tembak menembak dan kekerasan antara karakter utama dengan karakter lainnya. Kamu juga akan mendapatkan berbagai fitur senjata dan kendaraan canggih apabila sudah memenuhi poin dalam jumlah tertentu.

Fitur terbaru game GTA SA Android APK free OBB terbaru:

  1. Unlock all Missions
  2. Unlimited money
  3. Subtitle Bahasa Indonesia
  4. Drag race
  5. Tidak memerlukan aplikasi tambahan
  6. Resolusi HD
  7. Map lebih luas
  8. Semua fitur gratis

Game ini menceritakan seorang pemuda kulit hitam bernama Carl Johnson yang melarikan diri dari tekanan hidup di kota fiktif bernama Los Santos, San Andreas, sebuah yang penuh masalah geng kriminal.

Berita Terkait