10 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa yang Terbukti Membayar

JABAR EKSPRES – Aplikasi penghasil uang yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa ini bisa terbukti membayar dan bisa langsung cair di saldo E-wallet gratis seperti DANA, OVO, dan Gopay hanya dengan memainkan game dan mengerjakan tugas sederhana.

Rekomendasi 10 aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang terbukti membayar ini akan kami jelaskan mempunyai kapasitas penyimpanan yang ringan sehingga tidak akan membuat Hp nge-lag.

Tidak perlu modal banyak, cukup siapkan Hp smartphone Android, kalian bisa langsung mencari penghasilan tambahan meski tidak mempunyai waktu luang banyak dan skill khusus.

Apalagi jika mempunyai kapasitas penyimpanan yang masih besar di Hp, maka kamu bisa menginstal 10 aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang akan kami rekomendasikan.

Cukup kerjakan semua misi dan permainan sederhana yang ada di aplikasi tersebut saat waktu luang, maka kamu akan mendapatkan cuan dari sana.

Penghasilan uang yang sudah cair bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan sekolah, kuliah, maupun untuk bermain bersama teman-teman.

10 Aplikasi Penghasil Uang untuk Pelajar dan Mahasiswa

Berikut adalah rekomendasi 10 aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang terbukti membayar dan bisa langsung diunduh di Hp smartphone Android.

  1. Cashpop

aplikasi penghasil uang cashpop

Cashpop adalah aplikasi penghasil uang yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang bisa kasih uang saku online. Kapasitas memori aplikasi ini cukup ringan sehingga tidak akan banyak memakan ruang penyimpanan Hp kamu.

Selesaikan tugas-tugas mudah yang tersedia seperti follow akun media sosial, menginstal aplikasi, menyukai postingan, membagikan kode undangan dan tugas-tugas mudah lainnya

Pencairannya juga rendah. Hanya kumpulkan saldo Rp10.000 maka bisa langsung ditarik ke akun DANA, OVO, Gopay, voucer game maupun pulsa.

  1. MaGer

aplikasi penghasil uang untuk mahasiswa

Aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang terbukti membayar dan bisa langsung cair selanjutnya adalah MaGer. Aplikasi ini mengharuskan kamu memainkan beragam game seru di dalamnya tanpa harus menginstalnya.

MaGer juga memiliki jumlah penarikan minimum yang rendah. Hanya perlu mengumpulkan 5000 koin, kamu bisa melakukan penarikan menjadi uang, saldo E-wallet, pulsa, maupun voucer game.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan