Cepat Ambil! Saldo Rp100 Ribu Langsung Cair dari Game Penghasil Uang Tanpa Instal

JABAR EKSPRES – Ternyata kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah melalui game penghasil uang hanya cukup instal satu aplikasi saja.

Kamu dapat memainkan banyak game sekaligus melalui satu aplikasi penghasil uang yang bisa langsung cair dan menukarkannya dengan voucer belanja, saldo E-wallet, dan pulsa.

Tinggal siapkan saja Hp smartphone dengan koneksi internet, maka kamu bisa menginstal aplikasi yang menyenangkan ini.

Aplikasi game penghasil uang ini bernama MaGer yang sudah diinstal lebih dari 1 Juta pengguna di Play Store.

Hanya menginstal aplikasi MaGer, kamu bisa memainkan banyak game seru di dalamnya sekaligus mencari penghasilan tambahan.

Kami akan memaparkan secara lengkap bagaimana cara mecari cuan di game penghasil uang tanpa harus mengunduh banyak aplikasi.

Aplikasi Game Penghasil Uang Langsung Cair Tanpa Instal

Berikut adalah cara mencari uang di aplikasi MaGer sebagai game penghasil uang yang bisa langsung cair ke saldo DANA, Gopay, OVO, ShopeePay dan Pulsa.

  1. Instal aplikasi MaGer di Play Store atau klik di sini.
  2. Lakukan pendaftaran aplikasi menggunakan akun Facebook, google play, google mail, atau sidji.id.
  3. Setelah berhasil membuat akun, klik ‘tap untuk masuk’.
  4. Akan ada tulisan selamat datang di MaGer.
  5. Khusus untuk pengguna baru akan diberikan 25.000 Golden Ticket. Untuk bisa memainkan game dalam aplikasi MaGer ini kamu memerlukan Golden Ticket.
  6. Kumpulkan MaGer Coin dan tukarkan dengan Voucer E-Money, Voucer Pulsa, dan Voucer Game.
  7. Pilih game yang ingin dimainkan untuk mendapatkan tambahan koin. Menang atau kalah tetap akan mendapatkan koin.
  8. Kerjakan juga misi lain seperti memainkan pertandingan di game, mendapatkan silver ticket, menonton iklan, dan mengundang teman.

Aplikasi MaGer juga memiliki jumlah penarikan minimum yang rendah. Hanya perlu mengumpulkan 5000 koin, kamu bisa melakukan penarikan menjadi uang dan saldo E-wallet.

Selain itu, aplikasi penghasil uang tercepat ini juga mempunyai tampilan grafis yang menarik dengan berbagai karakter kartun yang unik. Tampilan grafis yang disuguhkan pasti akan membuatmu betah berlama-lama membuka aplikasi untuk mendapatkan banyak koin yang bisa ditukarkan dengan uang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan