DANA Kaget Hari ini 2023 Dari Live Tiktok Banyak di Cari Netizen, Langsung Cair!

JABAR EKSPRES – Link Dana Kaget 2023 tema Xuper Angpao DANA terus dicari warganet melalui Live TikTok @dana.indonesia. Ternyata saldo DANA gratis ditawarkan dengan cara ini.

Acara DanaKaget merupakan acara seru yang diselenggarakan oleh perusahaan e-wallet Dompet DANA. Misalnya, Dana baru-baru ini menjadi tuan rumah acara Xuper Angpao.

Cara kerjanya sederhana. DANA akan live melalui official TikTok (@dana.indonesia) dan Dana Kaget (Balance hunter perlu nonton).

Pasalnya di Live TikTok @dana.indonesia, DANA membagikan link Dana Kaget. Mengklik tautan ini akan menambah dana ke akun e-wallet DANA pengguna.

Tidak bercanda. Saldo iisi ulang cukup untuk kebutuhan sehari-hari Anda. Saldo masuk ke DANA ketika dia mengklik tautan DANAkAget

Misalnya, DANA mengadakan acara dana kejutan Dana Xuper Angpao dari tanggal 19 hingga 22 Januari 2023. Di mana live TikToks untuk tanggal-tanggal tersebut?

Seperti disebutkan di atas, di DANA Live TikTok, tautan kejutan Dana dibagikan secara gratis, dan netizen mengejar kredit gratis.

BACA JUGA: 3 Link DANA Kaget Hari Ini Update 2023, Gratis!

Tidak perlu top up di merchant atau mobile banking-nya. Cukup klik link Dana Kaget dan saldo DANA pacar pengguna akan otomatis masuk.

Dalam acara DANA Xuper Angpao, DANA mengadakan live WIB di TikTok mulai pukul 15.00 hingga 20.00.

Saat ini belum ada event Dana Kaget yang mirip dengan event Xuper Angpao DANA.

Namun biasanya DANA tetap melakukan pengumuman melalui akun TikTok @dana.indonesia. Silakan lanjutkan mengunjungi akun TikTok Anda.

Tautan Dana Shocked hanya untuk beberapa pengguna. DANA sengaja membatasi pengguna yang mengaku perlu berkompetisi.

Siapa pun yang mengklik tautan Dana Kejutan terlebih dahulu akan menerima saldo DANA gratis.

Melansir dari berbagai sumber, link Dana Kaget 2023 banyak dicari orang di TikTok hari ini. Banyak juga yang menanyakan kapan DANA akan live.

“Caranya gimana?” seperti komentar akun @Jb*** di sebuah postingan.

“Ada lagi ga kak,” tutur akun lainnya @Dw****.

Beberapa pengguna TikTok bahkan mengucapkan terima kasih, mengaku mendapat kredit dana kejutan di acara terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan