5 Rekomendasi Pinjol Terbaru Tanpa Bunga dengan Limit Hingga Rp50 Juta!

Namun, semakin ke sini, Akulaku tidak hanya berperan sebagai marketplace tetapi juga aplikasi penyedia jasa layanan pinjaman online.

Meskipun aplikasi ini sudah terkenal, tetapi jangan khawatir karena Akulaku menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah.

Pijaman di Akulaku bunganya hanya 0,6% dengan biaya admin 1% tiap bulannya. Sedangkan untuk cicilannya beragam yaitu mulai dari 3 bulan, 6, 9, sampai 12 bulan dengan suku bunga tahunan maksimum 30%.

BACA JUGA: Segera Klaim Saldo DANA Rp800.000 Cair tiap Minggu!

Tak perlu khawatir karena suku bunga tahunan maksimum 30% tadi sudah termasuk dengan biaya bunga perbulan dan juga biaya admin.

Shopee Pinjam

Seperti Akulaku, aplikasi Shopee merupakan aplikasi marketplace tempat jual beli barang. Namun, semakin ke sini, banyak fitur yang baru di aplikasi Shopee, salah satunya ialah Shopee Pinjam.

Dengan fitur Shopee Pinjam ini, kamu bisa melakukan pinjaman secara online dengan berbagai limit. Besaran limit yang bisa kamu pinjam bergantung pada seberapa sering kamu menggunakannya.

BACA JUGA: Cuma Modal Login dapat Rp50.000 Saldo DANA Gratis

Jika kamu ingin menggunakannya, tenang saja karena cara meminjamnya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengaktifkannya di akun Shopee di HPmu. Untuk mengaktivasi akun, kamu hanya memerlukan KTP elektronik yang akan kamu gunakan saat verifikasi data.

Selain persyaratannya yang mudah dan simple, proses pencairannya pun sangat cepat, yaitu hanya 5 sampai 15 menit saja. Selain itu, cicilannya pun bervariatif mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Jika jarak pinjaman yang kamu ambil semakin sebentar, maka bunga yang akan kamu dapatkan pun akan semakin kecil.

BACA JUGA: Daftar di Sini untuk Mendapatkan Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang

Kredivo

Aplikasi Kredivo merupakan salah satu aplikasi penyedia jasa layanan pinjaman online yang bukan merupakan marketplace. Tak seperti Shopee dan Akulaku, aplikasi Kredivo tidak bisa kamu gunakan untuk menjual dan membei barang.

Tenang saja, jika ingin menggunakan aplikasi ini sudah terjamin keamanannya karena Kredivo sudah terdaftar di OJK.

Aplikasi ini memberikanmu limit pinjaman hingga Rp30 juta. Selain itu, di Kredivo kamu juga bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga jika mengambil tenor 3 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan