5 Rekomendasi Pinjol Terbaru Tanpa Bunga dengan Limit Hingga Rp50 Juta!

JABAR EKSPRES — Kamu bisa membaca di sini untuk mendapatkan informasi mengenai pinjol yang bisa kamu gunakan.

Ada beberapa rekomendasi aplikasi pinjol tanpa bunga dengan limit mencapai Rp50 juta. Untuk mengetahuinya, kamu harus membaca artikel ini sampai selesai.

Saat ini, jasa layanan aplikasi pinjol banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Baik itu sebagai modal usaha, maupun untuk memenuhi kebutuhan mereka.

BACA JUGA: Daftar di Sini, Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000, Ambil Sekarang Juga!

Namun, saat ini masih banyak aplikasi pinjol yang belum terdaftar OJK atau belum terjamin keamanannya. Jadi, kamu harus berhati-hati saat memilih menggunakan jasa aplikasi pinjaman online.

Jika kamu ingin menggunakannya, kamu harus memastikan bahwa aplikasi pinjol tersebut sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Meskipun menawarkan keuntungan seperti pinjaman tanpa bunga, tenor panjang, dan limit yang rendah, banyak dari mereka yang belum terdaftar OJK.

BACA JUGA: Langsung Cair! Pinjam Uang di DANA Gak Pake Ribet, Begini Caranya

Agar tidak tertipu oleh layanan pinjaman online yang belum terjamin keamanannya, kamu bisa membaca beberapa rekomendasinya di sini.

Rekomendasi Pinjol Tanpa Bunga dengan Limit HIngga Rp50 Juta

Indodana

Aplikasi pinjol Indodana merupakan salah satu aplikasi penyedia layanan pinjol yang berdiri sejak tahun 2017. Aplikasi Indodana ini baru mendapatkan izin OJK setahun setelahnya yaitu sejak tahun 2018.

Di sini kamu akan mendapatkan penawaran pinjaman yang bisa menguntungkanmu. Kamu bisa meminjam uang dengan limit hingga Rp12 juta, dengan tenor paling lama ialah 12 bulan.

BACA JUGA: Cair 5 Menit Pinjam Uang di DANA Ratusan Ribu Tanpa KTP dan KK

Tak hanya itu, kamu bisa mendapatkan pinjaman dengan bunga 0% atau tanpa bunga jika mengambil tenor pinjaman selama 3 bulan.

Kamu juga tidak perlu khawatir karena di aplikasi Indodana ini biaya adminnya hanya 1% atau hanya Rp1.000 saja.

Akulaku

Aplikasi Akulaku pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi marketplace yang memungkinkanmu untuk melakukan transaksi jual beli barang.

BACA JUGA: Gak Pake Lama, Klaim Rp300.000 Saldo DANA di Sini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan