Cus Jangan Ditunda, Klaim Saldo DANA Rp700.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Namun, kebanyakan cerita dalam GoNovel didominasi oleh romansa dan percintaan. Jadi pastikan usia kamu sudah lebih dari 17 tahun jika ingin menggunakan aplikasi ini.

BACA JUGA: Kumpulkan Saldo DANA Rp100.000 dalam Tiga Hari dari Aplikasi Penghasil Uang Ini!

Selain novel ada juga video yang bisa kamu tonton untuk mengumpulkan koin. Terdapat video film & animasi, musik, game, serta hiburan.

Cara lainnya dengan mengundang teman. Jika berhasil mengajak teman memakai aplikasi GoNovel dengan kode referral milikmu, bisa mendapatkan 3.000 koin tiap 1 teman.

Banyak mini games yang menghasilkan koin seperti undian, wheel of fortune, harta karun, gosok kartu gores, lempar dadu dan lainnya.

Cara terakhir adalah dengan menulis cerita. Jika novel yang kamu buat menarik, bukan tidak mungkin untuk diterbitkan dan dibukukan sehingga lebih menguntungkan.

Koin bisa ditukar menjadi saldo DANA, GoPay, OVO, hingga transfer bank. Penarikan minimal yakni sekitar Rp200, kamu memerlukan kupon withdraw yang bisa diperoleh dengan melakukan tugas.

Aturan penukaran koin dalam aplikasi GoNovel adalah 1 juta koin bisa ditukar menjadi Rp100.000. Untuk penarikan maksimal adalah sebesar Rp700.000, yang artinya kamu perlu mengumpulkan 7 juta koin.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi tentang aplikasi penghasil uang. Besarnya nominal yang diterima bergantung usaha tiap individu. Tetap hati-hati dalam membagikan data pribadi ketika melakukan registrasi. Penggunaan aplikasi menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan