Link Ujian Fans TWICE, Kamu Termasuk Fans yang Mana Nih!

JABAR EKSPRES – Kamu salah satu dari ONCE? Jika iya maka kamu wajib mencoba ujian fans TWICE yang akan dibagikan link-nya di akhir artikel ini.

Beberapa waktu ini, media sosial memang tengah ramai membahas terkait ujian fans Kpop dari berbagai fandom. Ada yang multistan, penyanyi, boy group, girl group, hingga banyak lagi lainnya.

Tidak ketinggalan bermunculan juga link tes untuk fans Kpop generasi 2, generasi 3, hingga Kpop generasi 4.

Salah satu yang akan dibahas dalam artikel ini adalah ujian fans TWICE yang sempat viral belakangan ini via Google Form.

Ujian fans TWICE yang dikhususkan terutama untuk para ONCE ini terdiri dari lima pertanyaan yang memuat masing-masing pilihan jawaban.

BACA JUGA: Link Ujian Fans NCT, Buktikan Dirimu sebagai NCTZen Sejati Sekarang!

Pertanyaan dalam ujian fans TWICE ini membahas terkait acara debut TICE, fakta member pertama yang dikonfirmasi, warna fandom, fakta lain seputar member TWICE, hingga album pertama TWICE.

Masing-masing pertanyaan dalam ujian ini bernilai 30 poin. Sehingga untuk memperoleh poih tinggi kamu perlu konsentrasi dan mengingat kembali pengetahuan yang kamu dapat sebagai ONCE.

Terdapat empat kategori fans dalam ujian ini berdasarkan perolehan poin. Yakni fans berat, fans ringan, fans sotoy, serta fans Amatir.

Untuk kamu yang memperoleh poin 150 selamat karena kamu termasuk kategori fans berat. Adapun untuk peserta ujian yang mendapat poin 70-140 termasuk golongan fans ringan.

Selanjutnya ada fans sotoy dengan perolehan poin berkisar 30-60. Terakhir untuk fans amatir memperoleh 0-20 poin.

BACA JUGA: Link Ujian BLACKPINK Via Google Form, Jangan Ngaku BLINK Kalau Belum Coba!

Untuk para ONCE yuk jangan malu-maluin TWICE dengan melakukan kecurangan seperti mencontek atau membuka pencarian Google selama mengerjakan ujian.

Lakukan secara jujur ya! Selain itu, agar lebih seru kamu bisa mengajak teman-teman sesama ONCE untuk mengikuti ujian ini dan menjadikannya sebagai games.

Nah, karena sebelumnya sudah membahas terkait kisi-kisi soal ujian fans TWICE. Maka kamu bisa belajar dulu sebelum mengerjakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan