Jangan Lama! Cairkan Saldo DANA Rp700 Ribu dari Aplikasi Ini Secepatnya

JABAR EKSPRES – Berikut ini akan membahas cara mendapatkan pundi-pundi uang tambahan dari aplikasi penghasil saldo DANA.

Jika kamu senang membaca maka aplikasi penghasil saldo DANA yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai ladang hobi serta cuan kamu nih.

Karena aplikasi ini meminta penggunanya untuk menyelesaikan misi utama yakni membaca untuk mendapatkan reward koin yang bisa ditukar menjadi uang.

Kamu juga tidak perlu ragu, karena sudah banyak YouTuber yang membuktikan bahwa aplikasi penghasil uamg ini terbukti membayar dan aman untuk digunakan.

Aplikasi penghasil saldo DANA ini bisa kamu untuk secara gratis di Google Play Store maupun iOS App Store.

Jumlah pengguna aplikasi ini di Play Store bahkan sudah lebih dari 5 juta dan berhasil meraih bintang 3,8 dengan total 72 ribu ulasan pengguna.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pastikan usia kamu diatas 17 tahun karena ada banyak genre romantis dan percintaan yang mendominasi GoNovel.

Aplikasi ini bernama GoNovel yang merupakan salah satu platform hiburan. Terdapat banyak genre novel yang bisa kamu baca seperti fantasi, romansa, komedi, horor, dan lainnya.

BACA JUGA: BARU! Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Auto Masuk Kantong Secepat Kilat

Mendapatkan uang dari aplikasi ini bisal dilakukan dengan beberapa cara. Terlebih dahulu kamu harus menginstall dan melakukan registrasi.

Setelah itu, lalukan check-in harian untuk mengumpulkan koin yang nantinya bisa titukar menjadi saldo DANA. Jika kamu login selama tujuh hari penuh bisa mendapat 150 poin.

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan pastinya dengan membaca banyak novel. Sekamin banyak yang kamu baca, maka koin yang kamu kumpulkan akan semakin banyak.

Sebagai tips saat membaca novel, sebaiknya kamu mencari dulu genre novel yang kamu sukai. Hal ini agar kamu menikmati bacaan dengan baik sambil mengumpulkan koin.

Nah, setelah itu kamu perlu memberikan review singkat dari novel yang sudah dibaca untuk mendapatkan 30 koin.

Mengundang teman, merupakan cara wajib yang perlu kamu lakukan jika ingin mendapatkan koin atau uang dalam jumlah yang besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan