Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

JABAR EKSPRES – Ketika butuh dana cepat, masyarakat saat ini tidak perlu repot lagi untuk mencari bantuan karena telah tersedia aplikasi pinjaman online (Pinjol) legal bunga rendah dengan tenor panjang terbaik 2023.

Cukup mempunyai smartphone yang tersambung koneksi internet, maka Anda bisa mengajukan pinjaman lewat 7 aplikasi Pinjol legal bunga rendah dengan tenor panjang.

Tenor sendiri adalah sebuah jangka waktu dari pinjaman kredit yang harus dibayarkan sesuai dengan jangka waktu yang sudah disebutkan dan disetujui bersama.

Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi 7 aplikasi Pinjol legal bunga rendah dengan tenor panjang sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial Anda dan keluarga.

Perhatikan juga setiap suku bunga yang ditetapkan agar tidak terjebak saat akan melakukan pelunasan setelah jatuh tempo.

Rekomendasi aplikasi pinjol ini terjamin resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga pergerakan keuangannya diawasi pemerintah.

7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Berikut adalah rekomendasi aplikasi Pinjaman online (Pinjol) legal bunga rendah dengan tenor panjang yang memiliki mekanisme terbaik 2023.

  1. Maucash

Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Maucash adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah dengan Tenor panjang yang adalah anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, perusahaan fintech terdepan berbasis di HongKong. Maucash bergerak di bidang fintech (financial technology) dengan kategori peer-to-peer lending yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya melalui limit pinjaman Maucash.

Maucash sudah Berizin dan diawasi OJK serta telah memperoleh ISO27001 sehingga Maucash menjadi fintech aman dan terpercaya.

Aplikasi Pinjol ini mewarkan pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Tenor panjang yang ditawarkannya hingga 6 bulan, sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53% – 0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

  1. Akulaku

Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Akulaku adalah pinjol bunga rendah tenor panjang selanjutnya yang merupakan perusahaan unicorn fintech di Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Aplikasi Pinjol legal ini memiliki limit pinjaman hingga Rp15 juta, paling rendah sebesar 0,07 persen per hari dan bunga paling rendah sebesar 0,07% per hari. Bunga 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan