Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Editor:

JABAR EKSPRES – Ketika butuh dana cepat, masyarakat saat ini tidak perlu repot lagi untuk mencari bantuan karena telah tersedia aplikasi pinjaman online (Pinjol) legal bunga rendah dengan tenor panjang terbaik 2023.

Cukup mempunyai smartphone yang tersambung koneksi internet, maka Anda bisa mengajukan pinjaman lewat 7 aplikasi Pinjol legal bunga rendah dengan tenor panjang.

Tenor sendiri adalah sebuah jangka waktu dari pinjaman kredit yang harus dibayarkan sesuai dengan jangka waktu yang sudah disebutkan dan disetujui bersama.

Anda bisa memilih salah satu dari rekomendasi 7 aplikasi Pinjol legal bunga rendah dengan tenor panjang sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial Anda dan keluarga.

Perhatikan juga setiap suku bunga yang ditetapkan agar tidak terjebak saat akan melakukan pelunasan setelah jatuh tempo.

Rekomendasi aplikasi pinjol ini terjamin resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga pergerakan keuangannya diawasi pemerintah.

7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Berikut adalah rekomendasi aplikasi Pinjaman online (Pinjol) legal bunga rendah dengan tenor panjang yang memiliki mekanisme terbaik 2023.

  1. Maucash

Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Maucash adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah dengan Tenor panjang yang adalah anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, perusahaan fintech terdepan berbasis di HongKong. Maucash bergerak di bidang fintech (financial technology) dengan kategori peer-to-peer lending yang memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya melalui limit pinjaman Maucash.

Maucash sudah Berizin dan diawasi OJK serta telah memperoleh ISO27001 sehingga Maucash menjadi fintech aman dan terpercaya.

Aplikasi Pinjol ini mewarkan pinjaman mulai Rp500 ribu hingga Rp8 juta. Tenor panjang yang ditawarkannya hingga 6 bulan, sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53% – 0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

  1. Akulaku

Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Akulaku adalah pinjol bunga rendah tenor panjang selanjutnya yang merupakan perusahaan unicorn fintech di Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Aplikasi Pinjol legal ini memiliki limit pinjaman hingga Rp15 juta, paling rendah sebesar 0,07 persen per hari dan bunga paling rendah sebesar 0,07% per hari. Bunga 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulannya.

Jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta, pengguna wajib melampirkan BPJSTKU.

Salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah terbaik 2023 ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulan nya.

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya udah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

  1. Kredit Pintar

Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah dengan tenor panjang yang menyediakan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia.

Dengan suku bunga rendah yaitu tidak lebih dari 14,5% dalam setahun, atau sekitar 1,3% per bulan, tanpa agunan atau jaminan apapun.

Biaya admin sebesar 5% -15% (tergantung jumlah dan periode pinjaman), tanpa biaya tambahan lainnya.

Kredit Pintar menyediakan pinjaman online tenor panjang dengan rentang tiga hingga 12 bulan. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan syarat yang cukup mudah, tetapi dengan batas pinjaman rendah, yaitu sekitar Rp2 juta.

  1. Kredivo

Pinjol Bunga Rendah tenor panjang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *