15 Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2023 Legal OJK Lengkap dengan Simulasi

JABAR EKSPRES – Semakin mudahnya bertransaksi di era modern ini membuat munculnya berbagai aplikasi peminjam uang seperti aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) bunga rendah terbaik 2023 dan terpercaya yang akan kami rekomendasikan.

Aplikasi Pinjol bunga rendah terbaik 2023 ini legal terdaftar di OJK dan telah melalui berbagai perhitungan simulasi pinjaman yang bisa Anda pertimbangkan sendiri.

Selain memiliki bunga rendah, Pinjol yang akan kami rekomendasikan juga sudah berizin resmi dari pemerintah dan terdaftar di Otoritas jasa keuangan (OJK).

Tinggal perhatikan apa saja masing-masing persyaratan yang ditetapkan pada setiap Pinjol bunga rendah terbaik 2023 dan legal terdaftar di OJK ini.

Pastikan Anda memiliki KTP dan Hp smartphone untuk menginstal salah satu dari rekomendasi 15 aplikasi Pinjol bunga rendah terbaik di bawah ini.

Penjelasan yang kami paparkan lengkap dengan simulasi perhitungan pinjaman yang bisa Anda pertimbangan sendiri sesuai dengan kondisi finansial.

15 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2023 Lengkap dengan Simulasi

Berikut adalah rekomendasi aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) terbaik bunga rendah 2023 legal terdaftar di OJK lengkap dengan simulasi yang bisa Anda perhtimbangkan sendiri.

  1. Akulaku

15 Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2023 Legal OJK Lengkap dengan Simulasi

Akulaku adalah salah satu perusahaan unicorn fintech di Asia Tenggara yang menyediakan layanan kredit konsumen, perbankan digital, dan pinjaman dana.

Salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah terbaik 2023 ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulan nya. Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya udah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Limit pinjaman yang ditawarkan akan bertambah jika pengguna mengisi data diri lengkap seperti nomor rekening, nomor NPWP, nomor Hp, dll.

Simulasi Pinjaman di Akulaku:

Klik menu keuangan, pilih dana tunai, ada menu pinjaman dan dana cicil

Klik menu pinjaman, Seperti contohnya, kita mengajukan pinjaman Rp1.500.000 untuk periode 30 hari.

Sudah termasuk 2% biaya asuransi. Dana pelunasan yang harus Anda bayar adalah Rp1.728.000.

  1. Kredit Pintar

15 Pinjol Bunga Rendah Terbaik 2023 Legal OJK Lengkap dengan Simulasi

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah terbaik 2023 yang menyediakan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan