Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Jika ingin mengajukan pinjaman limit maksimal hingga 15 juta, pengguna wajib melampirkan BPJSTKU.

Salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah terbaik 2023 ini menawarkan suku bunga hanya sebesar 0,6% di setiap bulan dan 1% biaya admin tiap bulan nya.

Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan dan APR atau suku bunga tahunan maksimum adalah 30%. Semuanya udah termaksud biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

  1. Kredit Pintar

Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

Kredit Pintar adalah salah satu aplikasi Pinjol bunga rendah dengan tenor panjang yang menyediakan layanan pinjaman uang online untuk mendukung inklusi keuangan dengan nama badan usaha PT. Kredit Pintar Indonesia.

Dengan suku bunga rendah yaitu tidak lebih dari 14,5% dalam setahun, atau sekitar 1,3% per bulan, tanpa agunan atau jaminan apapun.

Biaya admin sebesar 5% -15% (tergantung jumlah dan periode pinjaman), tanpa biaya tambahan lainnya.

Kredit Pintar menyediakan pinjaman online tenor panjang dengan rentang tiga hingga 12 bulan. Aplikasi pinjaman online ini menawarkan syarat yang cukup mudah, tetapi dengan batas pinjaman rendah, yaitu sekitar Rp2 juta.

  1. Kredivo

Pinjol Bunga Rendah tenor panjang

Kredivo adalah salah satu aplikasi Pinjol legal bunga rendah dengan tenor panjang yang menawarkan kredit digital terdepan di Indonesia yang memberikan kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari.

Tenor yang disediakan adalah cicilan 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Fitur unggulan dari Kredivo adalah hanya butuh 5 menit untuk mendaftar, dana cair dalam 1 menit. Pendaftaran dilakukan secara online melalui aplikasi.

  1. AdaKami

pinjol adakami

AdaKami adalah perusahaan pinjaman online (Pinjol) legal berbasis P2P Lending yang dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia dan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). AdaKami menyediakan fasilitas pinjaman online dengan proses yang cepat tanpa agunan.

Keunggulan dari Pinjol Adakami yaitu plafon pinjaman hingga Rp10 juta, tenor pinjaman cukup panjang mulai dari 3, 6, dan 12 bulan, bunga dan biaya layanan yang terjangkau, tanpa agunan.

Adakami menawarkan bunga sebesar 36% per tahun. Jadi untuk per bulannya sekitar 3%.

Penerimaan dan Pembayaran dana pinjaman bisa melalui Bank BRI, Mandiri, BNI, BCA, dan Doku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan