Butuh Dana Cepat? Ini 7 Pinjol Legal Bunga Rendah Tenor Panjang Terbaik 2023

  1. Pinjaman Tenang BRI Agro

pinjol pinang

PINANG atau Pinjaman Tenang BRI Agro adalah pinjaman online (Pinjol) legal tenor panjang khusus untuk WNI yang berstatus karyawan atau wirausahawan. Kamu bisa memilih tenor minimal satu bulan dan maksimal 12 bulan. Jumlah pinjaman juga bervariasi, mulai dari Rp500.000 hingga Rp20 juta.

Persyaratan untuk mengajukan pinjaman di PINANG adalah:

Warga Negara Indonesia

Memiliki e-KTP/ KTP yang masih berlaku

Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah

Usia maksimal 54 tahun

Memiliki penghasilan tetap atau usaha yang menghasilkan

Memiliki handphone/ smartphone berbasis android

Cara mengajukan pinjaman di PINANG cukup mudah, Anda bisa mengunduh aplikasinya di Play Store  lalu lakukan pendaftaran dengan mengisi formulir elektronik yang tersedia di aplikasi.

  1. Tunaiku

pinjol tunaiku

Tunaiku adalah aplikasi Pinjol bunga rendah tenor panjang yang diluncurkan oleh Bank Amar Indonesia. Bebrbeda dengan bank lainnya, untuk meminjam uang di Tunaiku cukup sertakan foto KTP elektronik, kamu bisa mengajukan pinjaman dan akan diverifikasi dalam waktu 10 menit.

Persyaratan:

  • WNI
  • Mempunyai rekening bank
  • Tinggal di area layanan yang disetujui Tunaiku

Berikut adalah keuntungan mengajukan pinjaman di Tunaiku:

  • Tenor fleksibel yaitu 6 – 20 bulan
  • Limit pinjaman: 2-20 juta
  • Suku bunga: 2%-5%

Demikian adalah 7 aplikasi Pinjol legal bunga rendah tenor panjang yang bisa Anda coba untuk melengkapi kebutuhan transaksi harian. Perlu diketahui, bunga yang ditetapkan belum termasuk biaya admin yang ditetapkan ketika mengajukan pinjaman.

Perhatikan juga kemampuan finansial Anda untuk membayar pinjaman. Lunasi pinjaman tepat waktu agar terhindar dari tagihan yang membengkak. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan