Link Tes Ujian NCT Via Google Form Terbaru 2023, Kamu Cuma Fans Atau NCTzen Sejati?

JABAR EKSPRES – Jika kamu mengaku sebagai NCTzen sejati, maka ikuti link tes ujian NCT via Google Form jika kamu mengaku fans berat salah satu Boy Group asuhan SM Entertainment ini.

Pertanyaan yang tersedia di link tes ujian NCT via Google Form ini sangat sederhana dan mudah dijawab jika kamu mengaku sebagai NCTzen.

NCT adalah boyband asal Korea Selatan yang bernaung di agensi SM Entertainment. Pada awal kemunculannya, NCT sempat mengejutkan publik karena jumlah membernya yang disebut tak terhingga, namun saat ini tercatat memiliki total 23 member.

Jika kamu ingin menguji diri sendiri atau teman yang mengaku NCTzen, maka menjawab beberapa pertanyaan di link tes ujian NCT via Google Form terbaru 2023 ini.

NCT dikenal sebagai Boy Group dengan member tak terhingga. Member tak terhingga disini memiliki makna bahwa NCT tidak memiliki batasan jumlah member, bisa berkurang kapanpun dan bisa bertambah juga. Member NCT bisa saja bertambah berapapun setiap tahunnya.

Terhitung sejak debut pada debut pada 24 Agustus 2016 lalu hingga saat ini, NCT sudah menelurkan 7 album dan ratusan lagu, waw.

Link Tes Ujian NCT via Google Form terbaru 2023

Berbagai pertanyaan yang ada di link tes ujian NCT via Google Form ini bersifat hiburan dan bisa dibagikan di media sosial.

Pertanyaan yang ada di dalamnya membahas terkait kepanjangan NCT, lightstick NCT, album NCT, member NCT, hingga media sosial yang dimiliki NCT. Namun, link yang akan dibagikan tersebut sudah dibuat sekitar tahun 2020. Sehingga jika kamu termasuk fans lama NCT, kamu akan diuntungkan dengan berbagai pertanyaan yang tersedia.

Berikut adalah hasil skor yang akan kamu dapatkan ketika sudah mengikuti tes melalui tautan yang kami bagikan.

150 = Fans abadi

90 – 140 = Fans normal

40 – 80 = Fans sotoyyy

< 30 = Fans amatir

Setelah mengikuti tesnya, kamu bisa membagikan hasil skor yang telah didapatkan ke akun media sosial pribadi agar keseruan bisa bertambah.

Jangan terlalu dianggap serius, karena tes ini hanya sebagai hiburan untuk para NCTzen untuk mengisi waktu luang

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan