10 Cara Bobol Pinjol Ilegal dengan Pinjam Uang Gak Usah Dibayar, Langsung Cair Lewat DANA

JABAR EKSPRES – Hal yang harus diwaspadai ketika membutuhkan uang adalah jangan meminjam dana lewat aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) ilegal. Bahkan saking sulit diberantas, banyak yang mencari cara bobol Pinjol ilegal untuk pinjam uang dan gak usah dibayar.

Ada beberapa trik untuk bobol Pijol ilegal dengan cara pinjam uang gak usah dibayar agar data kamu tetap aman setelah mendapatkan uang dari sana.

Hal pertama yang harsu diperhatika yaitu pastikan aplikasi yang kamu pilih adalah ilegal dan tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bisa mengikuti cara bobol Pinjol ilegal dengan pinjam uang gak usah dibayar.

Siapapun tidak merekomendasikan untuk pinjam uang di aplikasi Pinjol Ilegal dengan alasan keamanan data pribadi dan suku bunga besar yang tidak masuk akal.

Ada cara khusus yang akan kami paparkan untuk bobol Pinjol ilegal dengan cara pinjam uang gak usah dibayar. Uang yang cair ke rekening bisa Anda anggap sebagai hadiah.

Karena jika perusahaan Pinjol ilegal mengalami kerugian dari pengguna yang tidak membayar, maka pihak OJK tidak akan membantu menyelesaikan masalah tersebut.

Maka dari itu, langkah ini bisa Anda coba dengan perhitungan yang matang melalui beberapa cara.

Cara Bobol Pinjol Ilegal dengan Pinjam Uang Gak Usah Dibayar

Berikut adalah cara bobol Pinjol ilegal tanpa harrus membayar pinjaman uang yang langsung cair ke rekening Anda sebagai pengguna aplikasi.

  1. Siapkan Hp Smartphone Android yang tidak menyimpan data dan file pribadi yang penting seperti foto atau video Anda, email utama, daftar kontak nomor, nomor Hp utama, dan aplikasi yang terhubung dengan berkas/data pribadi Anda.
  2. Pilih aplikasi Pinjol ilegal yang akan diinstal di Hp
  3. Daftar dengan nomor ponsel baru, lalu log in ke aplikasi
  4. Ajukan pinjaman
  5. Unggah foto KTP, (usahakan pilih Pinjol ilegal tanpa verifikasi foto KTP atau gunakan KTP fiktif)
  6. Agar pinjaman cepat disetujui, isikan pada kolom informasi pekerjaan bahwa Anda berprofesi sebagai pengusaha dengan penghasilan bulanan lebih dari Rp5.000.000
  7. Isikan nama dan alamat perusahaan dengan nama fiktif.
  8. Pilih pencairan pinjaman ke aplikasi DANA milik Anda, (pastikan bukan akun DANA yang didaftarkan dengan nomor Hp utama milikmu)
  9. Isikan nomor rekening dengan nomor akun DANA.
  10. Klik ‘Pinjam Sekarang’ lalu tunggu uang masuk ke rekening akun DANA Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan