Viral, Diduga Komplotan Penculikan Anak, Wanita di Papua Dibakar Hidup-hidup

JABAREKSPRES – Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di masyarakat. Seorang wanita yang diduga merupakan anggota dari komplotan sindikat penculikan anak, dihajar massa hingga dibakar hidup-hidup di di Kompleks Kokoda Km 8, Kota Sorong, Papua Barat, Selasa (24/1) sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Aksi tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun instagram @andreli_48 pada Selasa, 24 Januari 2023.

Dalam keterangan videonya, akun tersebut menyebutkan kepanikan warga karena isu penculikan anak sangat masif didaerah tersebut. Sehingga begitu ada orang yang dicurigai langsung diambil tindakan oleh massa.

Padahal dugaan wanita tersebut sebagai anggota komplotan penculikan anak belum terbukti, namun massa sudah terlanjur kesal dan melakukan kekerasan hingga peristiwa tragis tersebut terjadi.

Wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut harus meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan, yakni tergeletak ditanah dengan api berkoba-kobar ditubuhnya.

Bahkan diketahui, sebelum dibakar, massa sempat melakukan kekerasan bahkan pakaiannya dipreteli dari tubuhnya.

Dalam video yang dibagikan di instagram tersebut, terdengar teriakan warga yang meluapkan amarahnya kepada wanita tersebut.

Bahkan sang perekam video juga berteriak menjelaskan bahwa aksi pembakaran wanita ini karena penculikan anak.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *