Link Ujian BTS Terbaru 2023 Via Quizterra, Tes Khusus untuk Army Sejati

JABAREKSPRES – Link Tes Ujian tentang BTS semakin banyak bertaburan di media sosial. Berikut ada link ujian BTS terbaru dari website quizterra yang memberikan lebih banyak foto-foto eklsusif para member BTS.

Tidak bisa dipungkiri popularitas 7 anak ajaib dari Korea Selatan ini benar-benar sudah membius banyak kalangan. Penggemarnya datang dari seluruh penjuru dunia.

Sebagai penggemar sejatinya yang disebut Army, pastilah banyak tahu tentang segala sesuatu yang menyangkut para anggota BTS tersebut.

BTS terdiri dari 7 orang member, yakni Kim Namjoon atau RM, Seok Jin, Jung Hosoek atau J Hope, Min Yoongi atau Suga, park Jimin, Kim Taehyung atau V dan Joen Jungkook.

Masing-masing member memiliki peran penting dalam setiap penampilannya, mereka terdiri dari 3 rapper dan 4 lead vocal, yang semuanya harus memiliki kemampuan menari atau dance diatas rata-rata.

Selain menjalankan peran sebagai boygroup, mereka juga memiliki proyek pribadi masing-masing. Seperti Sang Maknae Jungkook yang baru saja menghebohkan dunia dengan penampilan apiknya di acara pembukaan Piala Dunia Qatar.

Atau Jimin yang memiliki proyek kolaborasi dengan pentolan grup Bigbang Taeyang, dengan merilis single terbarunya berjudul Vibe.

Banyak lagi info terbaru dari Idolgrup asal Korea Selatan ini, yang pastinya sudah diketahui Army sebagai penggemarnya.

Tes Ujian BTS yang satu ini agak berbeda dari yang lain, dimana biasanya menggunakan link Google form, kini tes pengetahuan tentang BTS ini menggunakan website lain yang pastinya akan lebih disukai Army.

Karena banyak foto-foto member BTS dengan kualitas HD dipajang di laman ini. Selain dimanjakan dengan banyak gambar-gambar mempesona, kamu juga harus menjawab pertanyaan yang diajukan dalam tes ini.

Serunya dalam laman ini, jawabanmu akan langsung diketahui begitu kamu klik jawabanmu. bila benar, jawabanmu akan menjadi berwarna hijau, namun bila salah akan berubah menjadi merah, dan dibawahnya akan langsung diberikan petunjuk jawaban yang benar.

Bila kamu bisa menjawab semuanya, maka diakhir jawaban nanti akan mendapatkan hasil akhir atau skor akhir.

Sudah penasaran dengan tes pengetahuan BTS ini? segera klik link dibawah ini, dan selamat mengerjakan.

Berita Terkait