Klaim DANA Gratis Rp200 Ribu di Sini Sekarang, Mumpung Ada Promo Spesial Imlek

JABAREKSPRES – Merayakan tahun baru imlek banyak yang mengadakan berbagai promo spesial, tidak terkecuali aplikasi penghasil uang yang menawarkan banyak DANA gratis untuk pengguna baru atau mau mengunduh dan menggunakan aplikasinya.

Aplikasi penghasil uang memang sekarang ini sedang menjadi primadona, karena banyak yang menjadikannya sumber penghasilan untuk mendapatkan tambahan dana guna mencukupi hidup.

Berbagai cara juga dilakukan pengembang aplikasi ini untuk mempromosikan aplikasinya, mulai memasang iklan di media sosial, menawarkan hadiah gratis, hingga menjanjikan hadiah besar untuk misi undang teman.

Salah satunya aplikasi penghasil uang yang satu ini, dimana menawarkan hadiah besar untuk pengguna barunya yang mau mendaftar dan menjalankan tugas yang ada didalamnya.

Hadiah tersebut berupa uang yang besarnya hingga Rp200 ribu setiap hari, yang bisa ditransfer menjadi saldo DANA gratis ke akun penggunanya.

Tawaran menarik ini tentu saja mengundang antusiasme netizen, yang langsung mendownload dan mendaftarkan akunnya di aplikasi tersebut.

Hingga kini tak sedikit yang sudah membuktikan keberhasilannya mendapatkan cuan dari aplikasi yang satu ini.

Karenanya, Jabarekspres juga memberikan rekomendasi aplikasi mana saja yang sudah terbukti membayar penggunanya, agar pembaca tidak kecewa karena ternyata banyak aplikasi yang scam.

Dengan modus mengundang pengguna untuk melakukan pendaftaran, padahal hanya untuk diambil data pribadinya saja. Atau hanya dimanfaatkan untuk menyaksikan iklan atau menjalankan misi yang ternyata hadiahnya sangat kecil, hingga tidak sesuai dengan kuota yang sudah dikeluarkan.

Sementara Aplikasi yang direkomendasikan ini berbeda, Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini caranya mudah, hanya dibutuhkan modal berupa ponsel dan kuota internet.

Uang yang telah dikumpulkan nantinya bisa ditukar atau dikirim masuk ke akun dana.

Dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo DANA gratis ini, kalian berkesempatan mendapatkan uang hingga ratusan ribu setiap harinya.

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang terbaru, yang resmi dan ada dalam mesin belanja aplikasi Google Play Store.

Aplikasi penghasil uang atau saldo DANA gratis itu bernana “Happy Jewel Blast”.

Happy Jewel Blast merupakan game yang bisa menghasilkan saldo DANA gratis atau uang setiap hari hingga Rp200 ribu bahkan lebih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

9 komentar