Cuma Klik Link ini Dapat Rp100 Ribu Angpau DANA Gratis, Hoki Banget

JABAREKSPRES – Promo bagi-bagi angpau di tahun kelinci masih menjadi tradisi untuk meminta kemakmuran dan kesuksesan untuk satu tahun kedepan. Banyak yang memberikan promo dalam rangka merayakan tahun baru china atau Imlek. Salah satunya yang dilakukan aplikasi ini. Yang akan membagikan angpau DANA gratis Rp100.000 untuk siapapun yang masuk ke link aplikasi ini.

Angpau DANA gratis Rp100.000 ini sudah diberikan kepada banyak pengguna barunya yang sukses melakukan pendaftaran akun dan mulai menggunakan aplikasi ini.

Mungkin di aplikasi lain belum ada yang berani melakukan terobosan ini, karena aplikasi ini telah membuktikan benar-benar langsung membayar bahkan saat kita baru daftar.

Kamu bisa membuktikan sendiri, saat kamu melakukan pendaftaran dengan mengisi data lengkap, lalu kemudian sukses melewati tahap verifikasi, maka saldo DANA kamu akan otomatis bertambah Rp100 ribu.

Memang belum banyak orang tahu bahwa Aplikasi ini juga bisa memberikan cuan dengan metode yang lain lagi. Bahkan dari aplikasi ini sudah banyak yang berakhir sukses mengelola usahanya

Padahal Aplikasi ini sudah banyak orang kenal. Namun tidak banyak yang tahu bahwa dengan memanfaatkan aplikasi ini, kita bisa mendapatkan banyak hadiah yang bisa ditukar menjadi uang.

Kamu juga tidak perlu khawatir, karena aplikasi ini resmi dan terdaftar di OJK, sehingga ada jaminan keamanan bila kamu menggunakannya.

Caranya sangat gampang, kamu tinggal klik Link yang sudah ada di artikel ini, setelah masuk link, kamu akan diarahkan untuk mendownload aplikasi ini.

Kamu hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi ini dari Google playstore untuk menyematkannya di HPmu, setelah itu kamu tinggal daftar atau registrasi agar memiliki akun.

Setelah terdaftar, kamu akan langsung mendapatkan banyak benefit, salah satunya akun kamu akan langsung terisi saldo gratis sebesar Rp100 ribu yang bisa kamu masukkan ke rekening DANA kamu.

Aplikasi penghasil cuan ini bernama Commbank APk yang dikeluarkan oleh Commonwealth Bank, merupakan aplikasi perbankan virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.

Semua transaksi dalam aplikasi ini dilakukan secara digital, sehingga sangat memudahkan bagi penggunanya melakukan transaksi perbankan dimanapun berada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan