Spesial Imlek, Dapatkan Angpau DANA Gratis Rp100 Ribu di Sini Sekarang Juga

JABAREKSPRES – Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2023, beberapa aplikasi kembali menyelenggarakan promo untuk membagikan angpau DANA gratis bagi penggunanya hingga Rp100 ribu.

Ini merupakan kesempatan langka dan sayang bila untuk dilewatkan. Karena kamu bisa mendapatkan cuan secara cuma-cuma dari beberapa aplikasi live yang biasa menyelenggarakan tebar hadiah.

Apalagi saat ini banyak yang sedang menyelenggarakan peringatan perayaan tahun baru yang akan jatuh pada besok Minggu, 22 Januari 2023.

Bukan hanya aplikasi live yang gencar menyelenggarakan promo untuk semakin banyak menarik pengguna, berbagai aplikasi jualan online juga menggelar banyak promosi demi menaikkan omsetnya.

Karenanya kamu jangan sampai melewatkan kesempatan tersebut, karena dipercaya bila kita banyak membagi-bagikan hadiah saat tahun baru, maka kita akan mendapatkan kemakmuran pada satu tahun kedepan.

Berangkat dari filosofi tersebut, makanya banyak yang merayakan imlek dengan membagi-bagikan angpau atau hadiah sebagai pancingan agar satu tahun kedepan bisa meraih kesuksesan dan kemakmuran.

Sama halnya dengan beberapa aplikasi live ini, yang akan memberikan angpau gratis untuk kamu yang bersungguh-sungguh dan memenuhi persyaratan.

Cara mendapatkan angpau dari masing-masing aplikasi berbeda, sesuai dengan ketentuan dan syarat yang berlaku di aplikasi tersebut.

Ada yang membagikan angpau sebagai hadiah saat live berlangsung, ada juga yang memberikan angpau dalam bentuk diskon bila kita menggunakan aplikasi live untuk menjual produk.

Untuk mengetahui secara detailnya kamu bisa mencoba masing-masing aplikasi yang akan direkomendasikan dalam artikel ini.

Berikut rekomendasi lima aplikasi Live streaming yang bisa memberimu angpau DANA gratis hingga Rp100 ribu perhari.

1. Mango Live

Aplikasi ini menyajikan tayangan live sampai ratusan hingga ribuan siaran langsun setiap harinya.

Pada aplikasi ini kamu bisa membuat konten untuk berekspresi dan menunjukan bakat terbaik kamu. Selain itu terdapat berbagai fitur yang bisa kamu gunakan.

2.Tango Live

Tango Live ini merupakan salah satu aplikasi live yang gratis yang mulai banyak digemari netizen.

Banyak cara yang ditawarkan aplikasi ini untuk mendapatkan angpau DANA gratis, kamu juga bisa melakukan siaran langsung dengan menjadi streamer untuk dilihat oleh pengguna lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan