Terbaru ! Download WA GB Pro Gratis, Anti Banned Paling Banyak Dicari

JABAREKSPRES – Bagi kamu pengguna aplikasi Whatsapp, kamu wajib mencoba update terbaru WA GB yang memiliki segudang keunggulan dibanding versi aslinya.

WA GB memang bukan aplikasi resmi, namun merupakan aplikasi buatan pengembang yang sudah dimodifikasi dengan banyak fitur baru yang lebih canggih.

Aplikasi pesan WhatsApp yang dimodifikasi oleh pengembang lain memang sudah sangat banyak, dan menawarkan berbagai fitur baru yang menjadi andalannya.

Salah satunya WA GB yang menduduki peringkat pertama paling banyak di download oleh netizen.

Fitur dalam WA GB selalu di update sehingga mengikuti kemauan dari penggunanya, termasuk update terbaru Januari 2023 ini.

Buat kamu yang ingin mendapatkan sensasi lain dalam menggunakan WhatsApp kamu perlu mencoba aplikasi yang satu ini. Karena berderet keunggulannya dijamin akan memberikan kepuasan untukmu.

Beberapa keunggulan tersebut diantaranya, bisa menggunakan dua akun dalam satu smartphone, bebas mengubah tema, bisa menghapus chat yang sudah terkirim.

Selain itu juga bisa mengunduh story milik teman kontak, menggunakan fitur tanpa perlu mengetik, bisa mematikan centang biru, terdapat jenis emoji yang bisa di gunakan dan mempunyai jenis font yang beragam.

Sayangnya, update terbaru aplikasi WA GB 2023 ini hanya bisa di jalankan pada perangkat android.

Selain itu, karena bukan aplikasi resmi, WA GB tidak bisa didownload melalui Google Play Store. Tetapi hanya bisa di unduh dan di update manual melalui browser. Dan perangkat androidmu juga memiliki resiko atau rentan terkena virus, karena keamananya tidak terjamin.

Kelemahan lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini maka akan berpotensi merusak sistem lain dalam perangkat jika di gunakan dalam waktu panjang. Belum lagi bila ad data penting di android akan mudah bocor.

Karenanya, untuk keamanan data dan kenyamanan sebaiknya tetap menggunakan aplikasi Whatsapp resmi yang tersedia di Google Playstore atau Appstore.

Berikut link download WhatsApp 2023 anti banned

>>>Link Download WA GB Klik Disini<<<

Demikian informasi tentang link donwload GB Whatsapp versi terbaru 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan