5 Tanda Pasangan Sedang Selingkuh, Cermati Gelagatnya Lalu Cari Buktinya

JABAREKSPRES – Sedang bingung dengan sikap pasanganmu yang tiba-tiba berubah? atau heran perilakunya yang mulai mencurigakan. Bisa jadi pasanganmu sedang memiliki orang lain yang lebih menarik perhatiannya.
Kamu tidak perlu kuatir, karena dalam artikel ini akan dijelaskan seperti apa tanda-tanda seseorang yang menjadi pasanganmu sedang selingkuh.

Baik pria maupun wanita, umumnya menunjukkan tanda-tanda yang bisa dikenali oleh pasangannya sendiri.

Dia akan melakukan hal yang diluar dari kebiasaannya, dan ini akan terjadi dalam intensitas yang semakin lama menjadi semakin sering.

Bagi pasangan yang sudah sah dalam ikatan pernikahan, tentu akan lebih mudah mengenalinya, karena apa yang dilakukan dalam kesehariannya pasti sudah diketahui

Menurut penelitian para ahli yang dilakukan oleh Prevention, mereka yang berselingkuh kerap menunjukan beberapa gelagat atau karakteristik yang spesifik.

Ada beberapa tanda yang bisa dikenali saat pasangan sedang selingkuh.

1. Kerap mengirim pesan pada seseorang, di waktu dan tempat yang mencurigakan.

Seseorang yang melakukan perselingkuhan, akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan ponselnya.

Dia akan terus-terusan berbalas pesan meski berada di tempat dan waktu yang tidak seharusnya. seperti di toilet, sambil berjalan atau bahkan rela begadang di depan layar ponsel.

2. Tiba-tiba memiliki hobi baru.

Pasangan yang tiba-tiba memiliki hobi baru yang sebelumnya sama sekali tidak tertarik melakukan hal tersebut, patut dicurigai.

Misalnya tertarik pada jenis musik yang berbeda dari biasanya, atau tiba-tiba suka genre film yang berbeda, atau buku bacaan yang berbeda.

3. Tidak ingin berbagi hobi barunya ini dengan pasangan.

Bila pasangan biasanya suka melakukan hobinya bersama, kini tiba-tiba tidak ingin pasangannya ikut serta dalam hobi barunya dengan berbagai alasan.

4. Penampilan berubah drastis

Mengenakan pakaian dalam model yang baru dan berbeda, membeli parfum atau colongne baru bisa jadi tanda pasangan berselingkuh.

5. Menggunakan uang diam-diam, atau sering lembur kerja.

Ketika pasangan tiba-tiba menggunakan uangnya tanpa memberitahukan peruntukannya. atau menjadi jarang pulang dengan alasan sedang lembur kerja, hal ini patut untuk dicurigai.

Bila beberapa tanda diatas dilakukan oleh pasanganmu, kamu boleh saja mencurigainya sedang berselingkuh, namun kamu tidak bisa langsung menuduhnya sebelum menemukan bukti-bukti kuatnya.

Tinggalkan Balasan