Bocoran 3 Menu Mixue Terfavorit yang Jadi Best Seller, Benarkah Ini yang Paling Enak?

JABAREKSRPES – Es Krim dulu terkesan minumam mahal yang hanya orang tertentu saja yang bisa membelinya, kini kehadiran kedai es krim MIxue mematahkan mitos tersebut. selain rasanya yang enak, harganya yang terjangkau menjadikan mixue sebagai minuman yang kini banyak digemari. Berikut tiga menu terfavorit yang menjadi best seller hampir disemua kedai Mixue.

Kedai es krim Mixue sekarang ini nyaris ada di seluruh kota besar di Indonesia, bahkan keberadaannya telah menjamur hingga ke banyak Kabupaten dan Kota dipelosok Negeri ini, bahkan ada meme di media sosial yang menyebutkan bahwa Mixue adalah pencabut nyawa ruko kosong.

Hal ini lantaran kedai Mixue yang asal Tiongkok ini keberadaannya tersebar dimana-mana dan hampir berdekatan satu sama lain, setiap kali ada ruko kosong, tak berapa lama langsung berubah menjadi kedai mixue yang ramai dikunjungi pelanggan, bahkan hingga banyak yang mengantre.

Ramainya pengunjung Mixue tak lepas dari hidangan yang ditawarkannya. Selain menyajikan es krim dengan harga sangat terjangkau bahkan di kantong pelajar dan mahasiswa, Mixue juga memiliki beragam menu andalan yang bervariasi.

Masing-masing menu memiliki penggemarnya sendiri, namun ada beberapa menu yang menjadi best seller hampir di seluruh kedai Mixue.

Kamu wajib mencobanya, karena banyak yang merekomendasikan tiga menu faforit di Mixue ini

1. Ice Cream Cone

Menu yang satu ini merupakan menu paling klasik dari Mixue, yakni Ice cream yang dikemas dalam Cone dengan ukuran cukup besar dibanding cone dikedai es krim lain.

Rasa susu yang kental dan aroma yang wangi membuat kenikmatan es krim ini tak terbantahkan. Tesktur es krimnya lembut dan langsung lumer dimulut.

Apalagi harganya dipatok sangat terjangkau hanya Rp8 ribuan saja, membuat menu yang satu ini selalu menjadi best seller dikedai Mixue manapun.

Ice cream cone Mixue juga memiliki beragam varian mulai dari Vanilla, Strawberry, hingga yang terbaru adalah Coffee. Sayangnya tidak semua kedai menyediakan menu Ice Cream Cone Coffe.

2. Berrybean Sundae Ice Cream

Menu berikutnya yang paling favorit adalah Berrybean Sundae Ice Cream, Banyak yang menyukainya karena menu satu ini merupakan bukan hanya es krim dengan rasa biasa, namun es krim dengan rasa buah yang kental.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan