Pinjol Terbaik Dengan Bunga Rendah Di Indonesia 2023, Limit 30-35juta!

JABAR EKSPRES – Banyak sekali faktor yang membuat masyarakat indonesia saat ini melakukan pinjaman online alias pinjol. Beberapa penyebabnya bisa jadi karena PHK, bisnis yang gagal. Sulitnya mencari pekerjaan, naiknya harga perekonomian masyarakat, dan masih banyak faktor lainnya yang membuat masyarakat melakukan pinjaman online tersebut.

artikel ini, membahas mengenai 6 aplikasi pinjaman online alias yang cepat air dengan bunga yang cukup rendah yang pada saat ini sedang populer. sehingga bagi kamu sedang ada kebutuhan terdesak wajib mengetahui nya.

Diluar sanah banyak sekali aplikasi pinjaman online yang cepat cair bengan bunga rendah yang berjamur dimasyarakat. Beberapa layanan pinjaman online ini memang sangat memudahkan masyarakat saat melalukan peminjaman pada aplikasi pinjaman online ini.

arikel lainnya: Cuma Modal Main Game, Dapat Saldo DANA Rp600.000 Langsung Cair

Akan tetapi sebelum kamu menggunakan layanan pinjaman online, lebih baik kamu cari tahu terlebih dahulu aplikasi pinjol legal yang terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ya! Untuk antisipasi penipuan yang terjadi.

Berikut aplikasi pinjaman online dengan bunga rendah terpopuler di Indonesia 2022:

  1. Shopeepaylatter

Starup pinjaman online yang 84% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 2,95% dan admin 1% dari total jumlah yang dipinjam

  1. Kredivo

Starup pinjaman online yang 98% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga cukup rendah tenor dengan jangka waktu 30 hari sebesar 0% dan 2,6% untuk tenor pertahun.

  1. Akulaku

Akulaku merupakan startup layanan pinjaman online, sector konsumtif paling populer di Indonesia pada kuartal pertama 2022, dengan 92% pengguna sebagai peminjam. Dengan bunga sendiri hanya 0,6% setiap bulan dan 1% untuk biaya admin.

  1. Kredit Pintar

Starup pinjaman online yang 44% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 0,4% perhari.

  1. Home Credit

Startup pembiayaan multiguna HomeCredit hanya 55% pengguna yang meminjam. Dengan bunga 2,6 % perbulan tanpa biaya admin.

  1. Tunaiku

Starup pinjaman online yang 34% penggunanya sebagai peminjam. Dengan bunga 3-4 persen perbulan.

baca artikel terkait: 4 Rekomendasi Pinjol Legal Ojk, Bunga Rendah Tenor Panjang Langsung Cair

Sementara itu, untuk proses pengajuan pinjol ini pencariannya rata-rata dilakukan 15 menit setelah data kamu terverifikasi dan valid. Semua aplikasi menggunakan syarat berupa e-ktp dan buku rekening.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan