Cuma Modal Main Game, Dapat Saldo DANA Rp600.000 Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Tahukah kamu bahwa dengan di rumah saja kamu tetap bisa mendapatkan penghasilan saldo dana gratis?

Beberapa orang di luar sanah mungkin mencoba mencari trik untuk menghasilkan saldo dana gratis secara online dengan berbagai cara.

Seperti yang telah di lansir YouTube Mas Budiman, ada beberapa trik bermain game penghasil uang yang terbukti membayar hingga Rp 600.000 kredit FUND gratis.

baca artikel terkait: Saldo Dana Gratis? Ini Cara Dapatkan Saldo Tanpa Harus Transfer

Ada pepatah yang bilang bahwa pekerjaan terbaik adalah hobi yang di bayar. Oleh karena itu sangat menyenangkan sekali bukan apabila hobi kamu bisa menjadi ladang penghasilan sampingan, bahkan menjadi pekerjaan utama!

Game penghasilkan uang tersebut adalah TopRich. Dari game tersebut kamu bisa mendapatkan saldo DANA gratis  senilai Rp 600.000.

Waktu yang biasanya terbuang akan bermanfaat. Jadi, Yuk simak kumpulan penghasil saldo dana berikut ini. Di jamin kamu auto kaya!

Namun, ada banyak juga penipuan yang mengklaim dapat memberikan dana gratis, jadi sebaiknya kamu selalu hati-hati dan tidak mudah terperdaya oleh tawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Berikut cara bermain game yang mungkin bisa kamu coba untuk mendapatkan saldo dana secara gratis:

Kamu cukup Mainkan game penggabungan mobil. Belilah Mobil dengan koin dari level 1.

baca artikel terkait: Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Di Aplikasi Mobile Wallet

Lalu Bagaimana cara mendapatkan koin tersebut? Caranya cukup mudah kamu perlu tunggu di setiap detiknya karena koin akan bertambah setiap detik.

Akan tetapi ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkan lebih banyak koin yaitu dengan menonton iklan. Kamu akan menghasilkan hingga 12.000 juta koin untuk setiap iklan yang kamu tonton.

Mobil di setiap level menjadi lebih mahal tergantung pada berapa banyak yang kamu beli, tetapi juga meningkatkan saldo kemenangan kamu.

Jika pemain menggabungkan mobil pada level tinggi, dia akan mendapatkan saldo DANA hingga Rp 600.000. Semakin tinggi level mobil, semakin banyak hadiah yang akan dihasilkan.

Ada beberapa fitur Lucky Draw yang dapat dimainkan 5 kali sehari secara gratis, dan pemain Lucky Draw dapat menerima koin hingga kredit tunai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan