4 Rekomendasi Pinjol Legal Ojk, Bunga Rendah Tenor Panjang Langsung Cair

JABAR EKSPRES – Telah beredar banyak sekali berita penipuan terkait pinjaman online alias pinjol yang sangat meresahkan.

Padahal, pinjaman online ini merupakan alternatif termudah untuk mendapatkan pinjaman instan. Syaratnya,

Kamu harus menggunakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang telah di awasi oleh OJK.

Namun, sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi pinjol, sebaiknya pertimbangkan dengan seksama.

Apakah Anda memiliki kemampuan untuk membayar kembali pinjaman tersebut tepat waktu dan dalam jumlah yang tepat. Jangan lupa juga untuk membaca syarat dan ketentuan aplikasi tersebut dengan seksama agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Pada kenyataannya, pinjaman online memberikan dampak cukup positif pada masyarakat luas sebagai penyedia pinjaman yang cair dalam waktu yang cukup singkat. Pinjol juga merupakan jalan pintas bagi para pemilik UMKM yang kesulitan mengajukan pinjaman ke sektor perbankan atau jasa keuangan lain yang bersifat formal.

Jika kamu sewaktu-waktu membutuhkan suntikan dana cepat, hindari jasa pinjol yang illegal ya! Lalu apa saja Aplikasi Pinjaman Online yang bisa Langsung Cair dalam Hitungan Menit?

1.Kredit Pintar

Persyaratan meminjam di Kredit Pintar sangat mudah, kamu hanya perlu menyiapkan KTP dan foto selfie untuk diupload. Bahkan, fintech ini tidak melakukan pengecekan BI checking, lo. Di jamin, proses pengajuan sampai pencairan uang akan lancar.

  • Kredit Pintar menawarkan pilihan plafon pinjaman sebagai berikut:
  • Pinjaman pertama kali mulai dari 600 ribu rupiah hingga 1,8 juta rupiah
  • Pinjaman seterusnya mulai dari 5 juta rupiah, 10 juta rupiah hingga 20 juta rupiah
  • Tenor pinjaman yang tersedia mulai dari 28 hari, 2 bulan hingga 3 bulan sesuai dengan besarnya dana pinjaman yang di setujui oleh pihak Kredit Pintar.

2. Easycash

Easycash termasuk dalam pinjaman online aman yang di naungi oleh PT. Indonesia Fintopia Technology. Aplikasi fintech berizin OJK ini tersedia gratis di Apple Store dan Play Store. Syarat yang diminta sangat sederhana yaitu foto KTP, nomor handphone aktif dan rekening bank.

Seberapa besar jumlah pinjaman yang di tawarkan? Easycash menyediakan pinjaman yang tergolong kecil dengan jangka waktu yang pendek. Plafon pinjaman mulai dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah dengan tenor antara 15 hari hingga 6 bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan